free hit counter code Latihan Terakhir, Persib Mantapkan Taktik-Strategi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Latihan Terakhir, Persib Mantapkan Taktik-Strategi
      (persib.co.id) Pemain Persib berlatih di Lapangan Gelora Samudra

      Latihan Terakhir, Persib Mantapkan Taktik-Strategi

      JuaraNews, Denpasar – Tim Persib Bandung mengelar latihan sebagai persiapan terakhir menghadapi laga Pekan 29 Liga 1 2023-2024 kontra Persikabo 1973, bertempat Lapangan Gelora Samudra, Kuta Denpasar, Kamis (14/3/2024) sore.

       

      Laga kontra Persikabo sendiri akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (115/3/2024) malam. Pelatih Persib Bojan Hodak tak mengambil jatah sesi latihan resmi atau official tranning di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Hodak lebih memilih mematangkan persiapan akhir di Lapangan Gelora Samudra. Hal tersebut dilakukan salah satunya untuk menghemat waktu dan fisik para pemainnya. Pasalnya, jarak stadion di Gianyar yang akan menjadi venue laga nanti dengan lokasi hotel tempat tim menginap di kawasan Kuta, cukup jauh mencapai lebih dari 35 km.

       

      Pada latihan di tengah cuaca mendung Pulan Dewata tersebut, Coach Hodak memaksimalkannya untuk lebih memantapkan taktik dan strategi yang akan diterapkan pada laga nanti. Persib sendiri akan tampil dengan kekuatan penuh, seperti laga terakhir menghadapi Persija Jakarta. Dari jajaran pemain inti, hanya Rachmat Irianto yang tidak diboyong ke Bali, karena masih dalam proses pemulihan cedera pada mata kaki kirinya.

       

      Kendati cukup percaya diri dengan kinerja pasukannya setelah meraih kemenangan beruntun di 3 laga terakhir, Hodak tetap mewaspadai Persikabo yang kini ditangani mantan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman. Pada Pekan 28 lalu, Persib berhasil mengalahkan Persika Jakarta 2-1, dan sebelumnya membantai RANS Nusantara 4-0 dan PSIS Semarang 3-0.

       

      “Semoga besok menjadi pertandingan yang menarik. Besok bukan pertandingan mudah apalagi Persikabo juga mendatangkan pelatih baru yang tidak asing buat mereka,” ungkap Hodak dalam sesi konferensi pers jelang laga di Denpasar, Kamis (14/3/2024).

       

      Selain itu, Hodak menyebutkan, tim tuan rumah dipastikan akan tampil lepas menghadapi Maung Bandung. Menurutnya, Yandi Sofyan dan kawan-kawan akan berusaha memberikan yang terbaik untuk memperbaiki posisi di klasemen yang ada di papan bawah.

       

      Senada dengan Hodak, center bek Persib Nick Kuipers menilai laga kontra Persikabo takkan berjalan mudah. Kendati demikian, Kuipers dan rekan-rekannya bertekad memetik kemenangan agar tren positif yang diraih Persib tetap berlanjut. Menurutnya, semua pemain pun dalam kondisi baik, dan siap berjuang maksimal guna meraih hasil positif.

       

      “Saya pikir besok bukan pertandingan mudah bagi kami. Tapi minggu ini kami sedang dalam tren bagus setelah menang lawan Persija. Itu menjadi motivasi buat kami,” ungkap Kuipers saat mendampingi Coach Hodak dalam sesi konferensi pers. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Tekuk Borneo 2-0. Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail