free hit counter code Persib Waspadai Semangat Persikabo di Tangan Janur - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Persib Waspadai Semangat Persikabo di Tangan Janur
      (persib.co.id) Coach Hodak saat konferensi pers jelang laga.

      Persib Waspadai Semangat Persikabo di Tangan Janur

      JuaraNews, Bandung –   Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak tetap meningkatkan kewaspadaannya saat menghadapi tim juru kunci Persikabo 1973 pada Pekan 29 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Jumat (15/3/2024) malam.

       

      Salah satu hal yang diwaspadai Hodak dari Persikabo yakni kehadiran mantan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman yang ditunjuk sebagai pelatih tim Laskar Pajajaran. Janur pernah menangani Persikabo 1973 sebelumnya, juga pernah mengantarkan Persib menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015. Karena itu, Hodak menilai, laga nanti tak kan berjalan mudah bagi timnya untuk meraih kemenangan.

       

      “Semoga besok menjadi pertandingan yang menarik. Besok bukan pertandingan mudah apalagi Persikabo juga mendatangkan pelatih baru yang tidak asing buat mereka,” ungkap Hodak dalam sesi konferensi pers jelang laga di Bali, Kamis (14/3/2024).

       

      Selain itu, Hodak menyebutkan, tim tuan rumah dipastikan akan tampil lepas menghadapi Maung Bandung. Menurutnya, Yandi Sofyan dan kawan-kawan akan berusaha memberikan yang terbaik untuk memperbaiki posisi di klasemen yang ada di papan bawah.

       

      Hingga Pekan 28, Persikabo menduduki posisi 18 atau di dasar klasemen dengan raihan 17 poin. Pencapaian tersebut jauh tertinggal oleh Persib yang berada di peringkat 2 dengan 51 poin, atau terpaut 34 poin. Persib sendiri tengah berusaha keras untuk tetap berada di 4 Besar, untuk selanjutnya lolos ke babak Championship Series.

       

      “Menghadapi tim yang ada di papan bawah, kami harus tetap menunjukan keinginan memenangkan pertandingan. Bukan mudah tapi kami ingin meraih kemenangan untuk tetap berada di 4 Besar,” tegas Hodak. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Tekuk Borneo 2-0. Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail