free hit counter code Hadapi Mantan, Ryan Siap Lanjutkan Tren Positif - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Hadapi Mantan, Ryan Siap Lanjutkan Tren Positif
      (tribunjabar) Ryan Kurnia saat menghadapi Dewa United

      Hadapi Mantan, Ryan Siap Lanjutkan Tren Positif

      JuaraNews, Bandung – Gelandang Persib Bandung Ryan Kurnia siap menampilan permainan terbaiknya saat Maung Bandung dijamu Persikabo 1973 pada Pekan 29 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Jumat (15/3/2024) malam.

       

      Menghadapi mantan tim yang sedang terpuruk di dasar klasemen, Ryan tak mau menganggap enteng. Hal tersebut justru membuat pemain bernomor punggung 96 tersebut mempunyai motivasi berlipat untuk menjaga tren kemenengan Persib yang meraih poin sempurna dalam 3 laga terakhirnya. Apalagi, Persib tinggal selangkah lagi bisa lolos ke Championship Series. Menurunya, setiap tim yang menghadapi Persib, selalu memiliki semangat dan motivasi tinggi untuk mengalahkan.

       

      "Memang Persikabo kondisinya berbeda dengan musim sebelumnya, tapi tetap berbahaya. Kami harus waspadai karena melawan Persib motivasi mereka suka berlipat. Itu juga yang saya rasakan dulu," kata Ryan, setibanya di Bali, Rabu (13/3/2024), dikutip laman resmi klub.

       

      Persikabo saat ini berada di perinkat 18 dengan raihan 17 poin. Raihan tersebut jauh dibanding Persib yang menempati posisi 2 denga 51 poin. Namun menurut Ryan, hal itu tidak bisa dijadikan acuan bagi timnya untuk bisa menang mudah atas Laskar Pajajaran. Ryan sendiri mengaku dalam kondisi prima untuk melakoni laga kandang kali ini. "Semua pemain fit dan pastinya akan berjuang maksimal untuk hasil terbaik," ucapnya.

       

      Ryan sendiri mengaku heran dengan performa Persikabo musim ini. Bahkan menurut Ryan, performa musim ini jauh di bawah standard permainan Persikabo yang pernah dia kenal. Dalam 28 laga yang telah dilakoni, tim yang kini ditangani Pelatih Djadjang Nurdjaman tersebut hanya mampu meraih 3 kemenangan, 8 imbang, dan 17 kekalahan. Persikabo terakhir meraih kemenangan saat melawan RANS Nusantara dengan skor 2-1 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bogor, 4 November 2023 lalu. Sejak itu, mereka hanya mampu meraih hasil imbang dan kekalahan.

       

      "Kekuatan Persikabo 1973 di musim ini jauh dari musim kemarin, dari segi permainan dan pemainnya juga. Saya tidak tahu karena apa, entah masalah di dalamnya, saya tidak tahu," ucap Ryan. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail