free hit counter code Dijamu Persikabo, Pelatih Persib Boyong 21 Pemain - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Dijamu Persikabo, Pelatih Persib Boyong 21 Pemain
      (persib.co.id) Ferdiansyah, Azdikry, Ryan & Kakang tiba di Bali

      Dijamu Persikabo, Pelatih Persib Boyong 21 Pemain

      JuaraNews, Bandung – Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak membawa 21 pemainnya untuk melakoni laga Pekan 29 Liga 1 2023-2024 kontra tuan rumah Persikabo 1973 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Jumat (15/3/2024) malam.

       

      Rombongan tim Maung Bandung bertolak dari Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB), Majalengka menuju Bandara Gusti Ngurah Rai, Denpasar Bali pada Rabu (13/3/2924) pagi. Sebelumnya para pemain dan ofisial berangkat dari Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung dengan menggunakan Bus Persib ke BIJB.

       

      Pada laga kontra Persikabo nanti, Hodak sendiri mengaku tak akan terlalu banyak mengubah komposisi pemainnya. Karena itu, para pemain yang dibawa ke Bali pun tak begitu jauh dari komposisi pemain yang diturunan saat menghadapi Persija Jakarta. Dari jajaran pemain inti, hanya Rachmat Irianto yang tak ada dalam daftar pemain. Irianto ditinggal di Bandung karena masih harus melakukan pemulihan cedera pada mata kaki kirinya.

       

      Di luar Irianto, tak ada pemain yang mengalami cedera parah atau terkena akumulas kartu. Pada laga kali ini, Coach Hodak membawa semua pemain asingnya, yakni David da Silva, Ciro Alves, Stefano Beltrame, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, dan Kevin Ray Mendoza. Dua pemain timnas Indonesia, Marc Klok dan Edo Febriansah juga dibawa serta. Hodak juga membawa gelandang muda yang baru promosi dari Persib U-21, Adzikry Fadillah.

       

      Tidak seperti laga-laga tandang sebelumnya, Coach Hodak kali ini memilih berangkat lebih awal , yakni pada H-2 sebelum laga. Hal tersebut, menurut Hodak, agar pasukannya bisa beradaptasi dengan perbedaan cuara. Apalagi, ini merupakan laga pertama yang dilakoni pada bulan Ramadan.

       

      Hodak tak mau anak-anak asuhnya kesulitan beradaptasi dengan cuacan di tengah-tengah menjalankan ibadah puasa. "Itu alasan kami pergi 2 hari sebelum pertandingan. Sehingga kami punya 2 kali kesempatan untuk berlatih di sana (Bali). Diharapkan dengan adanya hal itu (keberangkatan lebih awal), semuanya siap bermain dalam pertandingan nanti," ujar Hodak, Selasa (12/3/2024) lalu.

       

      Berikut ini 21 pemain Persib yang diboyong ke Bali

      Penjaga Gawang

      Kevin Ray Mendoza, Teja Paku Alam

      Belakang

      Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Rezaldi Hehanussa, Kakang Rudianto, Victor Igbonefo, Zalnando,

      Tengah

      Marc Anthony Klok, Dedi Kusnandar, Ryan Kurnia, Stefano Beltrame, Bechkam Putra Nugraha, Edo Febriansah, Ferdiansyah, Febri Hariyadi, Arsan Makarim, Adzikri Fadillah

      Depan

      Ciro Alves; David da Silva, Ezra Walian. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail