free hit counter code Persib Maksimalkan Persiapan hadapi Persikabo - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Persib Maksimalkan Persiapan hadapi Persikabo
      (persib.co.id) Persib gelar latihan malam saat Ramadan

      Persib Maksimalkan Persiapan hadapi Persikabo

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengungkapkan kondisi pasukannya dalam keadaan baik jelanga melakoni laga Pekan 29 Liga 1 2023-2024 kontra Persikabo 12973 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Jumat (15/3/2024) mendatang.

       

      Menurut Hodak, hanya Rachmat Irianto yang kondisinya meragukan untuk dimainkan menghadapi Persikabo nanti. Irianto masih membutuhkan waktu untuk pemulihan cedera pada mata kaki kirinya.

       

      “Satu yang belum siap tinggal Irianto (Rachmat Irianto), sisanya sudah siap. Jupe (Achmad Jufriyanto) sudah kembali dari kursus kepelatihan dan dia mempelajari banyak hal,” ungkap Hodak di sela-sela memimpin latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Senin (11/3/2024) sore.

       

      Namun Hodak mengakui, persiapan timnya menghadapi laga Pekan 29 tersebut relatif mepet. Praktis setelah tim Maung Bandung menjamu Persija Jakarta di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3/2024) lalu, timnya hanya memiliki waktu latihan selama 2 hari di Bandung. Setelah bertanding pada Sabtu (9/3/2024), tim Maung Bandung baru berlatih pada Senin (11/3/2024) sore, lalu dilanjutkan pada Selasa (12/3/2024) malam. Sedangkan besoknya pada Rabu (13/3/2024) pagi, tim sudah harus berangkat ke Bali.

       

      Karena itu, Hodak melakukan banyak perubahan pada menu latihan dan persiapan timnya menghadapi laga nanti.  Seperti tampak pada latihan Selasa (12/3/2024) yang digelar malam hari. Hodak memberikan menu latihan dengan bobot sedang dalm beberapa kali jeda. Pada latihan tersebut, Irianto berlatih terpisah di pinggir lapangan bersama fisioterapis, Benidektus Adi Prianto.

       

      “Kami hanya memiliki 1 kali latihan (lagi) dan lusa pagi kami sudah harus pergi ke Bali (venue laga kontra Persikab). Jadi kemungkinan tidak banyak perubahan dilakukan,” jelasnya.

       

      Hodak sendiri cukup percaya dengan kondisi mental pemainnya yang sedang on fire setelah meraih kemenangan 2-1 atas Persija. Apalagi itu merupakan kemenangan beruntut ketiga, setelah sebelumnya mengalahkan RANS Nusantara (4-0) dan PSIS Semarang (3-0).

       

      “Bagus karena semua dalam mood yang bagus, semua senang. Begitu juga pemain, semuanya senang. Yang terpenting karena ketika bisa meraih kemenangan dari laga yang penting, pemain bisa melakukan recovery dengan lebih cepat,” ucapnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail