free hit counter code Persib Gelar Latihan di Malam Hari selama Ramadan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Persib Gelar Latihan di Malam Hari selama Ramadan
      (ligaindonesiabaru) Bojan Hodak memimpin latihan di Stadion Persib

      Persib Gelar Latihan di Malam Hari selama Ramadan

      JuaraNews, Bandung – Selama Bulan Suci Ramadan, tim Persib Bandung akan melakoni 3 laga di ajang Liga 1 2023-2024. Semua laga tersebut dijadwalkan digelar pada malam hari mulai pukul 20.30 WIB.

       

      Skuat Maung Bandung menyesuaikan agenda latihannya. Bila di bulan-bulan sebelumnya, latihan digelar pada pagi atau sore hari, selama Bulan Puasa, Pelatih Bojan Hodak menggelar latihan pada malam hari seusai salat Isya atau mulai sekitar pukul 20.00 WIB. Hal tersebut dilakukan, selain menyesuaikan kondisi fisik pemain, khususnya yang beragama Islam, juga agar lebih terbiasa menghadapi laga pada malam hari sesuai jadwal pertandingan yang ditetapkan operator Liga 1.

       

      Pelaksanaan latihan malam hari tersebut akan dimulai Selasa (12/3/2024) besok, sesuai dengan awal dimulainya ibadah puasa bagi umat muslim. Latihan seperti biasa akan digelar di Stadion Persib, Jalan Ahmada Yani Kota Bandung. Persib sendiri akan melakoni laga terdekatnya pada Pekan 29, dengan menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Jumat (15/3/2024) mendatang.

       

      Pelatih Persib Bojan Hodak menilai, jika latihan digelar sore hari saat berpuasa, para pemainnya tidak dalam kondisi 100 persen. Hal tersebut menurutnya, akan memengaruhi kinerja dan penilaian pelatih untuk menentukan siapa pemain paling siap dimainkan pada pertandingan nanti.

       

      “Kami ke depannya akan bermain malam hari, jadi kami akan berlatih malam hari juga. Karena jika berlatih sore hari, pemain tidak dalam kondisi 100 persen,” ujar Hodak, dikutip laman ligaindonesiabaru, Senin (11/3/2024).

       

      Hodak mengungkapkan, setelah berbuka puasa dengan makan dan minun untuk asukan energim dibutuhkan jeda waktu sekitar 2-3 jam untuk mencerna semuanya. Menurut Hodak, waktu 2-3 jam cukup bagi pemainnya untuk selanjutnya menjalani latihan. Pelatih asal Kroasia ini berharap rencananya bisa berjalan lancar selama Maung Bandung bermain di Bulan Puasa.

       

      “Saya akan memberi dulu mereka makanan ringan, memberi mereka air minum dan nanti setelah itu dalam 2-3 jam setelahnya mereka dalam kondisi 100 persen. Nanti mereka akan berlatih dengan normal di malam hari,” terangnya.

       

      Selama Ramadan, Persib sendiri akan melakoni 3 laga yang digelar malam hari. Setelah menghadapi Persikabo pada Pekan 29, skuat Maung Bandung akan bertanding menghadapi Bhayangkara FC (30/3/2024), dan Persita Tangerang (2/4/2024). (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail