free hit counter code Alberto Antusias Sambut Laga Persib vs Persija - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Alberto Antusias Sambut Laga Persib vs Persija
      (persib.co.id) Alberto saat mengikuti latihan Persib.

      Alberto Antusias Sambut Laga Persib vs Persija

      JuaraNews, Bandung - Center bek Persib Bandung Alberto Rodriguez antusias menyambut laga el-classico, menghadapi Persija Jakarta pada Pekan 28 Liga 1 2023-2024 yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3/2024) mendatang.

       

      Pemain asal Spanyol tersebut mengaku tak sabar untuk kembali bertarung di lapangan melawan tim Ibu Kota tersebut. Alberto sendiri yang diboyong Persib di masa kepemimpinan Pelatih asal Spanyol Luis Milla pada awal musim tersebut belum pernah menghadapi Persib. Karena ini, Alberto sangat menantikan atmosfer pertandingan klasik yang akan menjadi pertama baginya tersebut.

       

      Alberto berharap pada laga nanti, dirinya bisa memberikan hasil terbaik dengan mambawa kemenangan bagi Maung Bandung. Pada laga pertemuan sebelum di putaran pertama, Persib sendiri berhasil menahan imbang 1-1 Prsija saat bertandang ke Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, 2 September 2023 lalu.

       

      “Saya tahu ini pertandingan klasik Indonesia. Ini pertandingan klasik pertama saya. Tentunya, saya sangat ingin merasakannya dari dalam (lapangan) dan memberikan kegembiraan bagi Persib,” ungksp Alberto, dikutip laman resmi klub, Selasa (5/3/2024).

       

      Alberto mengatakan, seperti laga klasik di negara lain, pertandingan Persib kontra vs Persija selalu menyedot animo banyak penonton. Situasi itu yang membuatnya tak sabar dan berharap bisa menjalani laga tersebut dengan baik dan memberikan 3 poin bagi Maung Bandung.

       

      “Ini selalu menjadi pertandingan yang lebih spesial. Saya sangat menantikannya,” ucap pemain bernomor punggung 22 tersebut.

       

      Namun, Alberto menilai, laga nanti tidak akan mudah dimenangkan. Ia pun menyoroti sosok striker anyar Persija, Gustavo Almeida yang masuk dalam top skorer sementarr Liga 1 musim ini dengan catatan 15 gol.

       

      “Gustavo adalah striker yang bagus, kami harus sangat fokus untuk bermain melawan dia dan Persija,” tandas Alberto.

       

      Sejauh ini, Alberto menilai persiapan timnya menghadapi Persija berjalan baik. Apalagi timnya baru sama meraih 2 kemenangan beruntun setelah PSIS Semarang 3-0 dan RANS Nusantara FC 4-0. Ia menegaskan, kemenangan itu diraih berkat kerja keras seluruh anggota tim.

       

      Menurutnya, semua lini bekerja dengan baik, tidak hanya saat bertahan, tetapi juga ketika melakukan penyerangan. Alberto berharap, hasil positif tersebut bisa berlanjut saat Persib menjamu Persija nanti.

       

      “Tim tampil sangat baik. Pada laga kemarin, RANS menciptakan bahaya bagi kami tetapi di babak kedua kami mampu mencetak lebih banyak gol dan meraih 3 poin,” jelasnya.

       

      Selain kemenangan telak, dalam 2 laga terakhir tersebut Persib juga tak kebobolan. Menurut Alberto, hasil clean sheet sangat penting dan menentukan tim yang semakin kompak. “Clean sheet sangat penting. Tugas seluruh tim adalah bermain sangat kompak dan banyak komunikasi,” pungkas Alberto. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Kemenangan atas Borneo Bekal Persib di Final Four
      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail