free hit counter code Kuipers Fokus Raih Kemenangan di Kandang Barito - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Kuipers Fokus Raih Kemenangan di Kandang Barito
      (persib.co.id) Nick Kuiper saat sesi konferensi pers jelang laga

      Kuipers Fokus Raih Kemenangan di Kandang Barito

      • Kamis, 22 Februari 2024 | 21:37:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Yogyakarta – Center bek Persib Bandung Nick Kuipers bertekad membawa Kembali timnya ke jalur kemenangan saat melakoni laga tandang Pekan 25 kontra Barito Putera yang akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul Yogyakarta, Jumat (23/2/2024) malam.

       

      Kuipers menegaskan, dia dan rekan-rekannya siap bekerja keras untuk menuntaskan misi tersebut. Menurut Kuipers, semua persiapan sudah sesuai rencana. Dengan demikian, pemain tinggal bekerja keras di lapangan untuk meraih kemenangan sesuai yang diharapkan.

       

      “Kami sudah siap untuk pertandingan besok. Kami sudah melewati 1 pekan latihan dengan bagus dan juga melakukan sesi latihan yang bagus di hari ini. Kami bersiap menghadapi Barito dan menatap laga ini dengan serius seperti biasanya,” ungkap Kuipers dalam sesi konferensi pers jelang laga di Hotel UNY, Yogyakarta, Kamis (22/2/2024).

       

      Menurutnya, tambahan 3 angka akan sangat membantu timnya untuk memuluskan jalan ke babak Champhionship Series. Hal itu merupakan bagian terpenting Persib untuk bisa merebut gelar juara di kompetisi Liga 1 2023/2024. Karena itu, kemenangan dari Barito Putera pada laga nanti menjadi salah satu kunci timnya bisa bertahan di posisi 4 Besar.

       

      "Menurut saya, ini yang paling penting. Kami ingin memulai kembali alur yang bagus dari sekarang hingga akhir musim nanti. Jadi, kami bisa bersiap untuk memainkan pertandingan di fase Champhionship Series," ujarnya.

       

      "Kami harus siap dan ini merupakan tujuan utama, kami harus memulainya dari pertandingan besok untuk memulai hasil positif lagi," katanya.

       

      Kuipers mengakui, bukan hal mudah meraih kemenangan di kandang lawan. Apalagi tim Laskar Antasari memiliki sejumlah pemain yang berkualitas yang bisa membahayakan lini pertahanan Persib. Seperti, Gustavo Henrique Barbosa Freire yang telah mencetak 9 gol dan Murilo Otavio Mendes sebanyak 6 gol.

       

      Namun, pemain berpaspor Belanda tersebut menegaskan, timnya sudah mempersiapkan diri dengan baik dan diharapkan bisa meraih kemenangan.

       

      “Mereka punya pemain yang bagus dan saya rasa kami harus mempersiapkannya seperti setiap pertandingan. Jadi kami sudah siap untuk besok dan berusaha memenangkan pertandingan,” tandasnya.

       

      "Kami harus bisa tampil dengan bagus dan memainkan sepak bola yang bagus. Kami ingin memainkan sepak bola yang bagus untuk membawa pulang 3 poin ke Bandung," ucap Kuipers. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail