free hit counter code Persib Bertekad Bangkit di Kandang Barito Putera - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Persib Bertekad Bangkit di Kandang Barito Putera
      (persib.co.id) Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak

      Persib Bertekad Bangkit di Kandang Barito Putera

      • Kamis, 22 Februari 2024 | 19:48:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Yogyakarta – Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menegaskan, timnya siap tempur menghadapi Barito Putera pada Pekan 25 Liga 1 2023-2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul Yogyakarta, Jumat (23/2/2024) malam.

       

      Pada laga tandang kali ini, Hodak mengusung misi bangkit untuk kembali meraih kemenangan setelah dalam 4 laga terakhir tanpa mendapat poin penuh. Selain memutus tren kurang negatif, tambahan 3 poin dibutuhkan untuk menjaga asa untuk tetap berada di posisi 4 Besar dan menjauhi kejaran tim rival.

       

      Meski dalam 4 laga terakhir gagal meraih kemenangan, Hodak tetap optimistis Persib bisa bangkit dan bertahan di posisi 4 Besar hingga bisa berlaga di babak Champhionship Series. Hodak menjelaskan, 4 laga terakhir bukanlah hasil yang diharapkan. Dia selalu menargetkan kemenangan di setiap laga, termasuk 4 laga sebelumnya.

       

      "Sebenarnya di beberapa pertandingan terakhir, kami tidak bisa mendapatkan poin yang ditargetkan. Dan hasil itu bukanlah hal yang positif bagi kami," ungkap Hodak dalam sesi konferensi pers jelang laga di meeting room Hotel UNY, Yogyakarta, Kamis (22/2/2023).

       

      Diketahui, Maung Bandung hanya mampu meraih 3 hasil imbang dan 1 kekalahan dalam 4 laga terakhir. Tiga hasil imbang tersebut, yakni saat melawan PSM Makassar (4/12/2023), Bali United (18/12/2023), dan Persis Solo (4/2/2024). Sedangkan kekalahannya, terjadi saat melawan Persik Kediri (10/12/2023).

       

      Dengan masa persiapan selama 2 pekan di masa jeda kompetisi, Coach Hodak optimistis Ciro Alves dan kawan-kawan bisa lebih kuat dibanding beberapa laga sebelumnya, karena evaluasi yang telah dilakukan.

       

      "Saya harap besok bisa menampilkan permainan bagus. Tentunya ini akan sulit, karena Barito Putera adalah tim yang berpengalaman. Bahkan saat kami bermain di Bandung ini berjalan sulit. Tapi semoga kami menunjukkan perbaikan dan mendapatkan hasil positif," katanya.

       

      “Persiapan kami berjalan bagus dengan waktu ideal yang dimiliki (untuk persiapan) dibanding beberapa laga sebelumnya. Kami melakukan perjalanan ke sini, maka tentunya kami serius untuk menghadapi laga besok," ujar pelatih asal Kroasia tersebut.

       

      "Di laga sebelumnya (menghadapi Persis Solo), kami juga bermain bagus, tapi sayangnya melakukan 2 kesalahan sehingga gagal meraih kemenangan. Jadi saya berharap para pemain belajar akan hal itu," lanjutnya.

       

      Coach Hodak sendiri menilai, Barito Putera diperkuat para pemain berpengalaman yang memiliki kekuatan di lini serangnya. Karena itu, ia telah meminta anak-anak asuhnya untuk tetap waspada dengan serangan balik yang dilakukan dan tidak memberikan ruang buat lawan menciptakan peluang.

       

      “Kami harus mencegah penyerangan mereka, karena tim mereka dihuni pemain-pemain berpengalaman. Ada banyak pemain berpengalaman dan jika memberikan ruang maka kami bisa berada dalam bahaya,” ucapnya.

       

      Hodak pun memperkirakan, laga besok akan berjalan tidak mudah bagi kedua tim. Pasalnya, selain berlangsung di tempat netral, kedua tim memiliki kualitas yang cukup seimbang di setiap lini sektor permainannya.

       

      Kendati demikian, ia telah melakukan analisa terhadap kelebihan dan kekurangan tim lawan untuk bisa dimanfaatkan timnya. Ia pun berharap timnya yang bisa membawa pulang 3 poin. "Saya berharap besok kedua tim bisa menampilkan yang terbaik, tapi akhirnya kami yang bisa meraih tiga poin," katanya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail