free hit counter code 3 Pemain Tak Masuk Rombongan Persib ke Bantul - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      3 Pemain Tak Masuk Rombongan Persib ke Bantul
      (persib.co.id) Edo Febriansah saat mengkuti latihan Persib

      3 Pemain Tak Masuk Rombongan Persib ke Bantul

      • Rabu, 21 Februari 2024 | 18:44:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memastikan ada 3 pemain yang tidak dibawa dalam tur tandang ke Bantul Yogyakarta untuk menghadapi Barito Putera pada laga Pekan 25 Liga 1 2023-2024, Jumat (23/2/2024) malam.

       

      Ketiga pemain tersebut, yakni Edo Febriansah, Ferdiansyah Cecep Surya, dan Abdul Aziz Lutfi. Hodak sendiri akan membawa 21 pemain untuk menghadapi tim Laskar Antasari. Edo terpaksa tidak dibawa Hodak karena terkena hukuman akumulasi setelah mengoleksi 4 kartu kuning.

       

      Bek timnas Indonesia ini mengoleksi kartu kuning saat menghadapi Persik Kediri, Persis Solo (tandang), Persikabo 1973, dan teranyar saat menjamu Persis di Bandung. “Saya membawa 21 pemain ke Yogyakarta, hanya ada 3 yang tidak dibawa,” ungkap Hodak di sela-sela memimpin latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Rabu (21/2/2024).

       

      “Edo (tak bisa bermain) karena sudah mendapatkan 4 kartu kuning. Ferdiansyah saat ini sedang sakit. Dia mengalami demam. Mungkin dia akan absen selama dua hari ke depan. Jadi, kami hanya bawa dua pemain muda," sambungnya.

       

      Sedangkan untuk Abdul Aziz, Hodak tidak menyampaikan secara detail alasan mengapa pemain bernomor punggung 8 tersebut, tidak dibawa ke Bantul untuk menghadapi Barito di Stadion Sultan Agung.

       

      Kendati demikian, Hodak menyinggung bahwa Aziz merupakan sosok pekerja keras dan sangat giat untuk berlatih. Walaupun menit bermainnya kurang di skuad Pangeran Biru.

       

      "Ini adalah pemain yang jarang bermain. Mereka selalu melakukan latihan ekstra, latihan fisik esktra dan saat kami melakukan pemulihan dia juga melakukan latihan ekstra," tambahnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Ini Susunan Pemain PSS Sleman vs Persib Bandung
      Tekad Akhiri Reguler Series dengan Kemenangan
      Persib Bertekad Jaga Tren Positif lawan PSS Sleman
      Lupakan Dulu Bali Unied, Persib Fokus Kalahkan PSS
      Semifinal Diundur, Persib Ambil Sisi Postifnya

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail