free hit counter code 4 Laga tanpa Gol, DDS Termotivasi hadapi Barito - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      4 Laga tanpa Gol, DDS Termotivasi hadapi Barito
      (persib.co.id) Ciro Alves dan DDS rayakan gol ke gawang Persis

      4 Laga tanpa Gol, DDS Termotivasi hadapi Barito

      • Selasa, 20 Februari 2024 | 19:39:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung – Striker Persib Bandung David da Silva memiliki motivasi berlipat saat timnya bertemu Barito Putera pada laga Pekan 25 Liga 1 2023-2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul Yogyakarta, Jumat (23/2/2024) mendatang.

       

      Pemain asal Brasil tersebut berharap bisa kembali mencetak gol untuk tim Maung Bandung, sekaligus menambah pundi-pundi golnya di Liga 1 musim ini. DDS mengaku sudah sangat haus untuk mencetak gol, sebab sudah 4 laga ia lewat tanpa mencetak gol. Terakhir DDS mencetak gol ke-14 saat Persib membantai Dewa United pada Pekan 19. Ketika itu, DDS  mencetak brace pada menit 48 dan 68.

       

      “Ini akan menjadi laga yang berat dan saya harap di akhir kami bisa menjadi pemenangnya,” kata DDS di sela-sela latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bnadung, Selasa (20/2/2024).

       

      Pemain bernomor punggung 19 tersebut menyebutkan, laga Pekan 25 nanti takkan berjalan mudah. Apalagi dia akan berjumpa Renan da Silva Alves, sosok yang kuat di lini pertahanan.

       

      “Dia (Renan) adalah teman dekat saya, pemain yang bagus, saya suka gaya bermainnya. Jadi tentunya akan menjadi pertarungan yang menarik antara saya dengan dia,” ucap DDS.

       

      “Dia tentunya akan menghentikan saya, tapi saya juga akan melakukan yang terbaik untuk mencetak gol ketika berada di lapangan. Kami sudah berhadapan beberapa kali, terkadang saya tidak bisa mencetak gol, meski kebanyakan saya mampu mencetak gol,” sambungnya.

       

      Sebelumnya, Pelatih Bojan Hodak mengapresiasi kinerja DDS di lini depan tim Maung Bandung. Tidak hanya mencetak gol, DDS juga mampu memberikan assist. Sejauh ini, DDS sudah menyumbangkan 5 assist masing-masing saat menghadapi PSS Sleman pada Pekan 17 (2 assist), Arema FC di Pekan 19 (1 assist), dan teranyar 2 assist saat melawan Persis Solo.

       

      Hodak menilai, produktivitas Da Silva mencetak gol dan membuat assist ini sangat bagus buat timnya. “Saya rasa secara penyerangan dia cukup bagus, dia tidak hanya mencetak gol tapi memberikan assist kepada Stefano Beltrame, crossing yang fantastis. Dia juga memberi assist kepada Ciro Alves. Jadi tidak peduli siapa yang mencetak gol, yang terpenting kami mencetak gol,” ungkap Hodak.

       

      Pelatih asal Kroasia tersebut pun menilai, komunikasi antara DDS, Ciro Alves, Beckham Putra, dan Stefano Beltrame sudah sangat bagus. Dia membandingkan 3 laga sebelum kontra Persis Solo, timnya mengalami kesulitan di lini depan.

       

      “Tapi saat ini semuanya terlihat lebih baik. Pemahaman antara dia (Stefano) dengan David, Ciro dan Beckham sudah cukup bagus. Jadi untuk penyerangan saya sangat senang, terutama pada babak kedua ada banyak pergerakan yang bagus, kami memiliki 20 tendangan dan mereka (Persis) 7,” tandasnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Tekuk Borneo 2-0. Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail