free hit counter code Bojan Hodak: Kami Sudah Siap untuk Laga Berikutnya - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Bojan Hodak: Kami Sudah Siap untuk Laga Berikutnya
      (persib.co.id) Dedi Kusnandar saat mengikuti latihan Persib

      Bojan Hodak: Kami Sudah Siap untuk Laga Berikutnya

      • Selasa, 20 Februari 2024 | 02:32:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung – Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menegaskan pasukannya sudah siap melakoni laga Pekan 25 Liga 1 2023-2025 menghadapi Barito Putera di Stadion Sultan Agung, Bantul Yogyakarta, Jumat (23/2/2024) mendatang.

       

      Hal tersebut disampaikan Hodak seusai menyaksikan anak-anak asuhnya bermain di gim internal yang digelar sepekan atau 7 hari sebelum laga kontra Barito, Jumat (17/2/2024) lalu. Menurutnya, pada gim internal tersebut, permainan timnya asuhnya menunjukan peningkatan. Hodak melihat, secara fisik level anak-anaknya meningkat setelah libur panjang di masa jeda kompetisi. Taktik dan teknik pun dinilai jauh lebih baik.

       

      “Mereka (pemain) banyak berlari. Secara fisik levelnya bagus, teknik dan taktik juga sudah jauh lebih baik. Jadi saya rasa kami sudah siap untuk laga berikutnya (menghadapi Barito), dan atmosfernya bagus. Jadi ini penting bagi kami,” ucap Hodak.

       

      Hodak sendiri menggelar gim internal sebagai simulasi tim menjalani sisa kompetisi Liga 1 2023-2024. Menurutnya, tim harus mendapatkan atmosfer pertandingan dalam jeda yang cukup panjang. Meskipun gim internal, pelatih asal Kroasia ini menilai itu cukup bagi anak-anak asuhnya.

       

      “Kami mau bermain tepat di 7 hari sebelum laga berikutnya. Saya rasa cukup bagus. Tidak banyak pelanggaran dilakukan, meski saya sudah berkata untuk jangan ada tekel keras dan masih terlihat beberapa kali. Namun pada akhirnya saya senang dengan hasil game internalnya,” tandasnya.

       

      Hodak juga mengapresiasi antusiasme para pemainnya dalam mengikuti latihan. "Kami melakukan latihan dengan ruang yang sempit dan lebih ketat. Pemain sangat antusias. Itu juga artinya bagus karena pemain bertarung untuk mendapatkan kesempatan menjadi starter," kata pelatih 52 tahun tersebut.

       

      Pada sesi latihan, para pemain pun mendapatkan menu penyelesaian akhir. David da Silva dan kawan-kawan terus diasah dalam mencetak gol. Hasilnya pun cukup membuat Hodak senang. "Kami banyak melakukan penyelesaian akhir, banyak melakukan tembakan, ini latihan yang bagus," ucapnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikalakan PSS, Persib Fokus Persiapan hadapi Bali
      Tekuk Persib 1-0, PSS Sleman Bertahan di Liga 1
      Ini Susunan Pemain PSS Sleman vs Persib Bandung
      Tekad Akhiri Reguler Series dengan Kemenangan
      Persib Bertekad Jaga Tren Positif lawan PSS Sleman

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail