free hit counter code Grand Tjokro Bandung Gelar Weekend Run ‘b Chill - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Grand Tjokro Bandung Gelar Weekend Run ‘b Chill

    Grand Tjokro Bandung Gelar Weekend Run ‘b Chill

     

    JuaraNews, Bandung – Lari pagi merupakan salah satu olah raga ringan yang banyak diminati. Meski sederhana manfaat lari pagi bagi kesehatan sangat banyak. Lari pagi yang dilakukan secara rutin dapat menjaga kesehatan jantung hingga meningkatkan suasana hati.

     

    Grand Tjokro Premiere Bandung ikut serta mendukung gaya hidup sehat dengan mengadakan lari pagi dengan tema ‘Weekend Run’N Chill’ bersama komunitas RIOT Indonesia, Sabtu (3 Februari 2024.

     

    RIOT (Running Is Our Therapy) Indonesia, merupakan salah satu komunitas lari yang berada di beberapa kota mulai dari Bandung, Jakarta, Bali, Lombok, Surabaya, Makasar, Banjarmasin, Gorontalo, Palu, Solo dan Jogja.

     

    Saat ini member RIOT Bandung mencapai 70 orang. Kegiatan lari pagi ini dimulai pukul 06.30 WIB dan diawali dengan sambutan dari ketua RIOT Indonesia, Ronny, dan dilanjutkan dengan pemanasan.

     

    Rute yang dilalui peserta dimulai dan berakhir di area parkiran Grand Tjokro Premiere Bandung. Kecerian lari pagi ini diikuti sekitar 50 orang dari komunitas dan internal hotel. Antusiasme dan semangat para pelari terlihat pada saat melewati cheering zone dari teman-teman RIOT. Setelah mencapai garis finish, semua partisipan dapat bersantai dan menikmati refreshment di Teras Tujuh Coffee and Eatery.

     

    Teras Tujuh Coffee and Eatery merupakan salah satu café yang berada di dalam Grand Tjokro Premiere Bandung yang berlokasi di Lantai 7, yang baru saja opening pada bulan Desember 2023. Dengan konsep Rooftop Café, para tamu bisa menikmati suasana yang nyaman dan berkesan dengan berbagai pilihan menu kopi pilihan serta berbagai menu makanan yang menggugah selera.

     

    Bagi Anda yang ingin mengadakan acara seperti gathering, ulangtahun, arisan dan sebagainya, Teras Tujuh Coffee and Eatery bisa menjadi pilihan yang tepat untuk berkumpul bersama. “Diawali dengan kegiatan weekend run ini kami berharap Teras Tujuh Coffee and Eatery bisa menjadi wadah bagi komunitas-komunitas lari maupun komunitas lainnya untuk bisa berkumpul bersama. Kegiatan ini juga bukan hanya tentang berlari, tetapi juga tentang membangun hubungan yang kuat dengan komunitas” ujar Sahmad, Resident Manager, Grand Tjokro Premiere Bandung.

     

    Bersamaan dengan kegiatan tersebut, Grand Tjokro Premiere Bandung berharap kegiatan ini dapat membawa kebahagiaan dan menjalin relasi yang lebih dalam dengan berbagai komunitas.***

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Terkait


    Berita Lainnya


    Belajar Sejarah dengan Kunjungi Museum di Bandung
    3 Tempat Wisata di Bandung Adem Untuk Lepas Penat
    5 Tempat Camping di Bandung Cocok Buat Healing
    Grand Tjokro Bandung Gelar Weekend Run ‘b Chill
    Mulang Ka Lembur, Mang Qur Janji Bangun Parongpong

    Editorial