free hit counter code Kecewa,Hodak Sulit Percaya Persib Kecolongan 2 Gol - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Kecewa,Hodak Sulit Percaya Persib Kecolongan 2 Gol
      (persib.co.id) Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak

      Kecewa,Hodak Sulit Percaya Persib Kecolongan 2 Gol

      • Minggu, 4 Februari 2024 | 19:12:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak kecewa pasukannnya gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang 2-2- oleh Persis Solo pada laga Pekan 24 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (5/2/2024) sore.


      Maung Bandung unggul terlebih dahulu melalui gol Stefano Beltrame menit 15 dan Ciro Alves menit 60. Namun, Persis berhasil menyamakan kedudukan lewat Alexis Natanel Messidoro (67) dan David Gonzalez Gomes (87).


      Hodak mengaku tak mengerti timnya ternyata hanya bisa meraih 1 poin, padahal kemenangan sudah berada di depan mata. Dia sulit percaya tim tamu bisa membalas 2 gol di menit-menit akhir, sehingga laga berakhir imbang.


      “Kami sempat memimpin 2-0, semuanya berjalan dengan baik dan di bawah kendali. Kemudian 2 gol datang entah dari mana,” ungkap Hodak sesi dalam konferensi pers seusai laga di Stadion GBLA.


      Menurut pelatih asal Kroasia ini, secara taktikal seharusnya timnya bisa menang. Bojan menilai, 2 kesalahan dari anak-anak asuhnya harus dibayar mahal dengan kehilangan poin penuh di hadapan puluhan ribu bobotoh.


      “Sulit dipercaya. Dua kesalahan yang biasanya dilakukan oleh anak-anak. Kami kehilangan dua poin. Selama 70 menit kami bermain bagus, Stefano bisa mencetak gol,” ucapnya.


      “Pemahamannya dengan dua striker sudah semakin membaik, gelandang juga bagus kecuali di babak pertama, di 5-10 menit awal tapi setelah itu berjalan bagus. Ketika kami mulai membaik dan unggul, kami kecolongan dua gol. Saya tidak bisa mendeskripsikan bagaimana gol kebobolan kami,” pungkasnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikartu Merah, Alberto:Saya tak Suka Ketidakadilan
      Protes Keputusan Wasit, Persib Ajukan Keberatan
      GBLA Direnovasi, Persib Jamu PSIS di Jalak Harupat
      4 Laga tanpa Menang,Skuat Persib Dilanda Kesedihan
      Kartu Merah Alberto Ubah Pertandingan Persib

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 24 54
      2 PSIS Semarang 24 42
      3 Persib Bandung 24 41

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail