free hit counter code Hadapi Persis,DDS Ingin Akhiri Paceklik Gol Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Hadapi Persis,DDS Ingin Akhiri Paceklik Gol Persib
      (persib.co.id) DDS usai cetak gol ke gawang Dewa pada uji tanding

      Hadapi Persis,DDS Ingin Akhiri Paceklik Gol Persib

      • Sabtu, 3 Februari 2024 | 11:50:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Striker Persib Bandung David da Silva optimistis timnya segera bangkit setelah dalam 3 laga sebelumnya gagal meraih kemenangan.


      Pada laga Pekan 23 Liga 1 2023-2024, Maung Bandung hanya mampu bermain imbang 0-0 kontra Bali United (18/12/2023). Bahkan di laga Pekan 22, Persib harus kala di kandang sendiri oleh Persik Kediri dengan skor 0-2 (10/12/2023). Sementara di Pekan 21, Persib bermain imbang 0-0 dengan PSM Makassar (4/12/2023).


      Lebih parahnya lagi, dalam 3 laga tersebut, skuat Maung Bandung tidak bisa mencetak satu gol pun, dana kebobolan 2 gol. Kemenangan terakhir yang diraih Persib yakni saat dijamu Dewa United dengan skor 1-5 (26/11/2023).


      DDS pun turut menyesali dirinya dan tim yag gagal mencetak gol dalam 3 laga tersebut. Namun, DDS yakin timnya segera bangkit. Dia ingin Bobotoh tetap merapatkan barisan datang ke stadion mendukung perjuangan tim agar tetap berada di posisi 4 Besar.


      "Inilah sepak bola, kami harus menghibur suporter dan mereka juga harus bersatu dengan tim. Sekarang kami masih berada di posisi 4 besar dan fans harus tetap mendukung kami," kata DDS.


      Hingga pekan 24 ini, Persib menempati posisi 3 dengan raihan 40 poin. DDS sendiri mencetak 14 dari 42 gol Maung Bandung, dan sementara memimpin daftar pencetak gol terbanyak musim ini.


      Pemain asal Brasil ini pun ingin terus menambah pundi-pundi golnya karena jika dirinya mencetak gol, Persib semakin dekat kepada kemenangan. Target terdekat yakni saat Persib menjamu Persis Solo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandun, Minggu (4/2/2024) sore. DDS ingin kembali merayakan kemenangan di rumah sendiri bersama Bobotoh.


      "Tentu saja kami tampil untuk suporter dan untuk Persib, saya harap pada akhirnya nanti semua merasa senang dan mendapat hasil maksimal setiap bertanding," ujar Da Silva di sela-sela latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Jumat (2/2/2024).


      Bagi DDS, Bobotoh menjadi gairah tersendiri. Dia berharap atmosfer Stadion GBLA bisa kembali riuh seperti pertama kali ia datang ke Bandung.


      "Jadi, diharapkan di laga kandang yang berikutnya kami bisa menang lagi, mendapatkan kemenangan dan saya juga bisa mencetak gol lagi," pungkas pemain bernomor punggung 19 tersebut. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikartu Merah, Alberto:Saya tak Suka Ketidakadilan
      Protes Keputusan Wasit, Persib Ajukan Keberatan
      GBLA Direnovasi, Persib Jamu PSIS di Jalak Harupat
      4 Laga tanpa Menang,Skuat Persib Dilanda Kesedihan
      Kartu Merah Alberto Ubah Pertandingan Persib

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 24 54
      2 PSIS Semarang 24 42
      3 Persib Bandung 24 41

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail