free hit counter code Punya Pelatih Anyar, Hodak tak Mau Remehkan Persis - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Punya Pelatih Anyar, Hodak tak Mau Remehkan Persis
      (persib.co.id) Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak

      Punya Pelatih Anyar, Hodak tak Mau Remehkan Persis

      • Jumat, 2 Februari 2024 | 17:13:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak tak mau menganggap remeh kekuatan Persis Solo yang akan dijamu timnya pada laga Pekan 24 Liga 1 2023-2-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (4/2/2024) sore.


      Kendati posisi di papan klasemen sementara, Persib berada di atas Persis, yakni menempati posisi 3 dibanding tim Laskara Sambernyawa, Coach Hodak meningkatkan kewaspadaannya. Apalagi, Persis sempat menekuk Persis dengan skor 2-1 pada laga putaran pertama di Stadion Manahan, Solo, 8 Agustus 2023 lalu.


      Apalagi saat ini Persis ditangani pelatih anyarnya, Milomir Seslija, yang pada laga sebelumnya mengalahan Madura United 3-2, Selasa (30/1/2024) lalu.

       

      "Saya yakin mereka dalam kondisi mood yang bagus, setelah meraih kemenangan (dari Madura United). Jadi ini akan sangat berbahaya, karena mereka mencetak tiga gol dan bisa dilihat di barisan penyerangannya ada banyak pemain-pemain bagus," ungkap Hodak di sela-sela memimpin latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (2/2/2024).


      Hodak pun angkat topi dengna keberhasilan Milo melewati laga debutnya dengan kemenangan. Hodak mengaku tahu jejak gemilang Milo. Dia pun sangat menghormati Milo. Meski belum pernah bertemu secara langsung, Coach Hoakn sangat menantikan pertemuannya dengan Milo di lapangan nanti.


      "Dia pernah bermain dan melatih di banyak klub di Asia Tenggara. Jadi tentu saja, dia berpengalaman di sini. Saya yakin dia tahu banyak dengan sepak bola Indonesia. Jadi ini akan menjadi pertemuan menarik," ujar Hodak.


      Milo sendiri diumumkan menjadi pelatih baru Persis menggantkan Leonardo Medina pada 9 Januari 2024 lalu. Pelatih bkelahiran Yugoslavia tersebut bukan wajah baru di sepak bola Indonesia. Sebelumnya Milo pernah menangani Arema FC, Persiba Balikpapan, Madura United, PSM Makassar, dan Borneo FC.

       

      Pada 2016, Milo mengantarkan Arema FC menjuarai Bali Island Cup dan Bhayangkara Cup. Arema FC juga mampu finis sebagai runner up di kompetisi ISC A 2016. Dan pada 2019, Arema FC juga sukses meraih trofi Piala Presiden.


      Sebelum bergabung dengan Laskar Sambernyawa, Milo sempat menukango klub Maladewa, yakni Maziya S&RC. Bersama klub tersebut, Milo mampu membawa gelar juara Liga Primer Dhivehi 2023. Bahkan, Maziya S&RC menyabet gelar juara tanpa kekalahan di sepanjang musim tersebut. Dari 14 pertandingan, Maziya S&RC meraih 13 kemenangan dan hanya sekali seri. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Kevin Mendoza Senang Rasakan Kemenangan Perdana
      Main Stabil dalam 90 Menit Kunci Kemenangan Persib
      Revisi Kartu Merah Komdis Dinilai tak Profesional
      Tekuk PSIS 3-0, Persib Kembali Duduki Posisi 2
      Babak 1, Aksi Stefano Bawa Persib Ungguli PSIS 2-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 26 60
      2 Persib Bandung 26 45
      3 PSIS Semarang 26 43

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail