free hit counter code Persib Buru Kemenangan Perdana di 2024 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Persib Buru Kemenangan Perdana di 2024
      (persib.co.id) Bojan Hodak saat memimpin latihan Persib

      Persib Buru Kemenangan Perdana di 2024

      • Jumat, 2 Februari 2024 | 16:09:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menegaskan, timnya sudah siap menjamu Persis Solo pada Pekan 24 Liga 1 2023-2024 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (4/2/2024) sore.


      Hodak mengatakan, semua persiapan timnya berjalan baik. Maung Bandung pun sudah semakin fokus mempersiapkan strategi jelang laga tersebut. "Persiapan berjalan dengan baik dan hari ini (kemarin) kami berlatih sedikit lebih intensif. Besok dan lusa kami akan lebih fokus pada latihan taktikal," ungkap Hodak di sela-sela memimin latihan.


      Kemenangan pun menjadi target Coach Hodak pada laga perdana di 2024 ini. Karena kemenangan sangat dibutuhkan agar Persib bisa mempertahanan posisi 4 Besar hingga akhir musim nanti.


      Untuk komposisi pemain yang akan diturunkan, Hodak mengaku masih harus memantau skuatnya hingga H-1, termasuk soal peluang menurunkna 2 pemain Timnas Indonesia, Marc Klok dan Edo Febriansah yang baru kembali dari Qatar seusai mengikuti Piala Asia 2023.


      "Saya masih harus memeriksanya kembali dan melihat bagaimana kondisi kebugaran mereka. (Edo dan Marc). Karena itu, saya masih harus memantau bagaimana kinerja mereka dalam sisa 2 hari ke depan," ucap pelatih berpaspora Kroasia tersebut.

       

      Yang pasti, untuk lini pertahanan, Persib kehilangan Nick Kuipers yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Namun Hodak tak begitu resah, karena masih banyakp pilihan pemain yang bisa diturunkan mengantikan Kuipers yang biasa berduet degan Alberto Rodriguez. Seperti Kakang Rudianto, Achmad Jufriyanto, dan Victor Igbonefo.


      Sementara untuk lini depan, Hodak lebih optimistis meghadapi laga kali ini. Pasalnya, selain akan memasang duet mautnya, David da Silva dan Ciro Alves, Coach Hodak juga bisa mengandalkan Stefano Beltrame sebagai alternatif pencetak gol.

       

      Menurut Hodak, Persis akan sangat kewalahan menghadapi 3 pemain andalannya tersebut. Hal itu karena ketiganya akan memainkan penampilan yang berbeda dari sebelumnya.

       

      "Di lini pertahanan, mereka tentunya harus mewaspadai David, Ciro, dan Beltrame, serta pemain kami lainnya. Pada akhirnya, kami tampil di kandang dan akan mencoba untuk meraih kemenangan," jelas Hodak. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikalakan PSS, Persib Fokus Persiapan hadapi Bali
      Tekuk Persib 1-0, PSS Sleman Bertahan di Liga 1
      Ini Susunan Pemain PSS Sleman vs Persib Bandung
      Tekad Akhiri Reguler Series dengan Kemenangan
      Persib Bertekad Jaga Tren Positif lawan PSS Sleman

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail