free hit counter code Marc Klok Berpeluang Bela Persib lawan Persis - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Marc Klok Berpeluang Bela Persib lawan Persis
      (persib.co.id) Marc Klok saat membela tim Persib

      Marc Klok Berpeluang Bela Persib lawan Persis

      • Kamis, 1 Februari 2024 | 09:33:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mempetimbangkan untuk menurunkan Marc Klok saat timnya menjamu Persis Solo pada laga Pekan 24 Liga 1 2023-2024 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (4/2/2024) mendatang.


      Kapten tim Persib tersebut memungkinkan untuk merumput kendati baru pulang dari Doha Qatar seusai membela timna Indonesia di ajang Piala Asia 2023. Klok sendiri sudah mengikuti latihan bersama tim Maung Bandung sejak Selasa (30/1/2024) lalu.


      Namun, Hodak mengaku masih harus memantau kondisi gelandang naturalisasi keturunan Belanda tersebut dalam 2-3 hari ini jelang laga.


      “Kami masih harus melihatnya dalam 2-3 latihan apakah dia siap atau tidak. Baru nanti kami akan menentukan dia menjadi starter atau tidak. Tetapi dia tadi terlihat bagus, energinya terlihat bagus,” ungkap Hodak di sela-sela memimpin latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Rabu (31/1/2024).


      Hodak sendiri sebenarnya memberikan dispensasi kepada 2 pemainnya yang berlaga di Piala Asia 2023. Klok dan Edo Febriansah diberikan waktu untuk beristirahat sebelum kembali bergabung dengan tim.

       

      Namun Klok memutuskan pulang ke Tanah Air lebih dulu seusai timnya melakoni laga 16 Besar kontra Australia, Minggu (28/1/2024) lalu, dan gagal melanjutkan kiprahnya di Piala Asia 2023. Sementara Edo pulang bersama rombongan timnas.


      "Dia yang memintanya sendiri (berlatih). Dia yang mengubah jadwal tiketnya untuk langsung kembali," kata Bojan.


      Pelatih asal Kroasia ini mengatakan, pilihan yang diambil Klok karena ingin kondisi kebugarannya terjaga dan siap tampil lawan Persis, Minggu (4/2/2024) mendatang.


      Motivasi Tinggi Klok hadapi Persis
      Sementara itu, Klok sendiri mengaku saat ini fisiknya dalam kondisi bugar, dan sudah siap kembali berlaga di lapangan menghadapi Persis. Menurutnya, setiap laga adalah penting, termasuk saat menghadapi Persis. Hal itu yang membuatnya menunda waktu liburnya setelah membela Timnas.


      Dia menegaskan, timnya punya target meraih prestasi terbaik musim ini. Karena itu, kemenangan setiap laga menjadi penting.


      “Karena kami punya target tinggi, mau juara dan saya pikir setiap game penting bagi tim dan saya pribadi juga. Kita bermain tanggal 4 (Februari), saya mau siap, saya mau main dan saya mau menang,” kata Klok.


      Secara fisik, Klok mengaku dalam keadaan prima. Tujuh pekan di luar negeri tak membuatnya perlu adaptasi lama saat bergabung kembali bersama tim. Klok mengaku punya motivasi lebih untuk menatap laga tersebut.


      “Kondisi saya sangat bagus, saya merasa lapar dan saya punya banyak motivasi untuk kembali membela Persib,” pungkasna. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Kevin Mendoza Senang Rasakan Kemenangan Perdana
      Main Stabil dalam 90 Menit Kunci Kemenangan Persib
      Revisi Kartu Merah Komdis Dinilai tak Profesional
      Tekuk PSIS 3-0, Persib Kembali Duduki Posisi 2
      Babak 1, Aksi Stefano Bawa Persib Ungguli PSIS 2-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 26 60
      2 Persib Bandung 26 45
      3 PSIS Semarang 26 43

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail