free hit counter code Jamu Persis, Kakang Siap Kawal Pertahanan Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Hadapi PSS, Persib Boyong 20 Pemain ke Solo
    Hadapi PSS, Persib Boyong 20 Pemain ke Solo
    • 29 April 2024 | 14:56:00 WIB

    PERSIB tak akan tampil dengan kekuatan penuh saat melakoni laga Pekan 34 Liga 1 2023-2024 menghadapi PSS di Stadion Manahan, Selasa (30/4/2024) sore.

Opini


    Jamu Persis, Kakang Siap Kawal Pertahanan Persib
    (persib.co.id) Kakang dan Arsan saat mengikuti latihan Persib

    Jamu Persis, Kakang Siap Kawal Pertahanan Persib

    • Minggu, 28 Januari 2024 | 13:24:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Center bek muda Persib Bandung Kakang Rudianto mengaku persiapannya menghadapi laga lanjutan kompetisi Liga 1 2023-2024 berjalan baik, termasuk ketika harus melahap menu latihan fisik yang masih berlangsung saat ini.


    Menu latihan itu merupakan bagian dari persiapan tim menghadapi Persis Solo pada Pekan 24 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (4/2/2024) mendatang.


    "Program peningkatan kondisi fisik dari Coach Miro bagus untuk pemain sebagai persiapan melawan Persis Solo nanti. Kita semua bisa mengikuti. Di luar itu, kita bisa tambah latihan kalau dirasa masih kurang. Saat ini, porsi latihan cukup bagus," katanya.


    Setelah digenjot untuk menaikkan kondisi fisik, skuat Maung Bandung sempat menjalani uji tanding menghadapi Dewa United di Tangerang, Senin (22/1/2024) lalu. Saat itu, Kakang dimainkan di babak pertama, berduet dengan Alberto Rodriguez di posisi bek tengah.


    "Dipasangkan dengan Alberto sebenernya cukup bagus dan enak. Dipasangkan dengan siapapun, jika kita berada satu tim, pasti merasa nyaman begitu pun saat dipasangkan dengan Nick (Kuipers), Bang Jupe (Achmad Jufriyanto) atau Papa (Victor Igbonefo)," terang Kakang.


    Kakang mengutarakan kesiapannya jika dipasangkan dengan bek asal Spanyol tersebut pada laga kontra Persis nanti. Kakang sendiri masuk dalam opsi Pelatih Bojan Hodak untuk menggantikan Nick Kuipers yang harus absen pada pekan depan akibat hukuman akumulasi kartu kuning. Untuk satu tempat di posisi center bek, hampir dipastikan milik Alberto yang selama ini menjadi tandem Kuipers.


    Namun Kakang mengak, dirinya tak masalah jika pun diduetkan dengan Jupe atau Igbonefo pada laga kandang nanti. "Dipasangkan dengan siapapun, saya percaya kepada satu sama lain. Intinya di sini, kami perlu saling percaya," tandas pemain 19 tahun tersebut. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Saatnya Garuda Muda Terbang Lebih Tinggi di Asia
    Tekad Indonesia Hapus Rekor Buruk lawan Uzbekistan
    Indonesia Bisa jadi Juara, Ini Mitos dan Faktanya
    Perkiraan Susunan Pemain Indonesia vs Uzbekistan
    Struick Absen lawan Uzbekistan, Ini Penggantinya

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58