free hit counter code Jamu Persis, Kakang Siap Kawal Pertahanan Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Jamu Persis, Kakang Siap Kawal Pertahanan Persib
    (persib.co.id) Kakang dan Arsan saat mengikuti latihan Persib

    Jamu Persis, Kakang Siap Kawal Pertahanan Persib

    • Minggu, 28 Januari 2024 | 13:24:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Center bek muda Persib Bandung Kakang Rudianto mengaku persiapannya menghadapi laga lanjutan kompetisi Liga 1 2023-2024 berjalan baik, termasuk ketika harus melahap menu latihan fisik yang masih berlangsung saat ini.


    Menu latihan itu merupakan bagian dari persiapan tim menghadapi Persis Solo pada Pekan 24 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (4/2/2024) mendatang.


    "Program peningkatan kondisi fisik dari Coach Miro bagus untuk pemain sebagai persiapan melawan Persis Solo nanti. Kita semua bisa mengikuti. Di luar itu, kita bisa tambah latihan kalau dirasa masih kurang. Saat ini, porsi latihan cukup bagus," katanya.


    Setelah digenjot untuk menaikkan kondisi fisik, skuat Maung Bandung sempat menjalani uji tanding menghadapi Dewa United di Tangerang, Senin (22/1/2024) lalu. Saat itu, Kakang dimainkan di babak pertama, berduet dengan Alberto Rodriguez di posisi bek tengah.


    "Dipasangkan dengan Alberto sebenernya cukup bagus dan enak. Dipasangkan dengan siapapun, jika kita berada satu tim, pasti merasa nyaman begitu pun saat dipasangkan dengan Nick (Kuipers), Bang Jupe (Achmad Jufriyanto) atau Papa (Victor Igbonefo)," terang Kakang.


    Kakang mengutarakan kesiapannya jika dipasangkan dengan bek asal Spanyol tersebut pada laga kontra Persis nanti. Kakang sendiri masuk dalam opsi Pelatih Bojan Hodak untuk menggantikan Nick Kuipers yang harus absen pada pekan depan akibat hukuman akumulasi kartu kuning. Untuk satu tempat di posisi center bek, hampir dipastikan milik Alberto yang selama ini menjadi tandem Kuipers.


    Namun Kakang mengak, dirinya tak masalah jika pun diduetkan dengan Jupe atau Igbonefo pada laga kandang nanti. "Dipasangkan dengan siapapun, saya percaya kepada satu sama lain. Intinya di sini, kami perlu saling percaya," tandas pemain 19 tahun tersebut. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Madura United Ingin Menangi Laga Kandang Terakhir
    Siap hadapi Persib, MU Bertekad Raih Hasil Positif
    Madura United Optimistis Cetak Sejarah di Liga 1
    Tekuk Borneo 3-2, Madura Tantang Persib di Final
    Bali United tak Gentar Hadapi Persib depan Bobotoh

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58