free hit counter code Nick Absen,Pelatih Persib Masih Bingung Cari Ganti - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Nick Absen,Pelatih Persib Masih Bingung Cari Ganti
      (persib.co.id) Nick Kuipers dan Alberto Rodriguez saat latihan

      Nick Absen,Pelatih Persib Masih Bingung Cari Ganti

      • Sabtu, 27 Januari 2024 | 00:13:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Laga Persib Bandung kontra Persis Solo pada Pekan 24 Liga 1 2023-2024 yang akan dgelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (4/2/2024) mendatang, masih menyisaka persoalan bagi Pelatih Bojan Hodak.


      Pasalnya pada laga kandang kali ini, tim Maung Bandung harus kehilangan bek tangguhnya, Nick Kuipers yang absen karena hukuman akumulasi kartu kuning. Diketahui, pemain asal Belanda tersebut telah mengoleksi 7 kartu kuning. Kartu kuning ketujuh diterima pemain bernomor punggung 2 tersebut, saat Persib dijamu Bali United di Pekan 23 pada18 Desember 2023 lalu. Sehingga Kuipers harus absen saat Maung Bandung menjamu Persis. Ini merupakan hukuman akumulasi kartu kuning yang kedua bagi Kuipers. Sebelumnya, seusai menerima 4 kartu kuning, Kuipers absen saat Persib menghadapi PSS Sleman di laga terakhir Putaran 1 atau Pekan 17 pada 28 Oktober 2023 lalu.


      Coach Hodak sendiri mengaku masih mencari komposisi terbaik di lini pertahanan timnya. Hodak masih mencari pengganti Kuipers untuk beroperasi di posisi center bek. Kuipers sendiri biasaya berduet dengan bek asal Spanyol, Alberto Rodriguez. Alberto sendiri masih akan menjadi andalan di jantung pertahanan Maung Bandung. Hodak tinggal memilih siapa yang akan diduetkan dengan pemain bernomor punggung 22 tersebut.

       

      Ada beberapa pemain yang bisa menjadi opsi, di antaranya Victor Igbonefo dan bek muda Kakang Rudianto. Kedua pemain pun sudah dicoba kemampuannya saat Persib melakoni uji tanding kontra Dewa United, Senin (22/1/2024) lalu. Di luar masalah absen Kuipers, menurut Hodak, timnya dalam keadaan baik-baik saja. Kendati timnya masih diragukan bisa diperkuat 2 pemain timnas Indonesia, yakni Marc Klok dan Edo Febriansyah yang masih bergabung dengan Tim Garuda berjuang di ajang Piala Asia 2023 Qatar.


      "Sudah oke. Tapi, saya masih belum yakin karena Nick mengalami hukuman larangan bermain. Jadi, siapa yang akan bermain, apakah Alberto dengan Victor, Alberto dengan Kakang, atau Kakang dengan Victor. Ini yang akan kami tentukan," ujar Hodak di sela-sela memimpin latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Jumat (26/1/2024).


      Namun secara umum, Hodak tak terlalu khawatir. Pasalnya, 3 center bek yang diproyeksikan tampil tersebut tampil cukup baik pada uji tanding menghadapi Dewa United.

       

      "Siapapun yang akan bermain nanti di pertandingan, mereka telah bermain dengan baik kemarin (uji tanding). Hal baik lainnya adalah mereka juga memiliki komunikasi yang sangat baik dengan penjaga gawang kami, Kevin (Ray Mendoza) dan Teja (Paku Alam)," tegas Hodak. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikalakan PSS, Persib Fokus Persiapan hadapi Bali
      Tekuk Persib 1-0, PSS Sleman Bertahan di Liga 1
      Ini Susunan Pemain PSS Sleman vs Persib Bandung
      Tekad Akhiri Reguler Series dengan Kemenangan
      Persib Bertekad Jaga Tren Positif lawan PSS Sleman

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail