free hit counter code Jelang Jamu Persis,Hodak Terus Benahi Fisik Pemain - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Jelang Jamu Persis,Hodak Terus Benahi Fisik Pemain
      (persib.co.id) Pemain mengikuti latihan di Stadion Persib

      Jelang Jamu Persis,Hodak Terus Benahi Fisik Pemain

      • Jumat, 26 Januari 2024 | 15:30:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak melanjutkan persiapan timnya jelang laga Pekan 14 Liga 1 2023-2024 kontra Persis Solo yang akan digelar, Sabtu (4/2/2024) mendatang.


      Latihan kembali diintensifkan seusai Bechka Putra dan kawan-kawan melakoni uji tanding menghadapi Dewa United pada Senin (22/1/2024) lalu. Memasuki pekan kedua masa persiapan tersebut, skuat Maung Banudng masih pemain masih disuguhi menu peningkatan kondisi fisik.


      Hodak mengungkapkan, dirinya masih berusaha meningkatkan kebugaran fisik sebagai respons dan evaluasi atas penampilan pasukannya saat laga ujicoba kontra kontra Dewa United.


      "Kini, latihan lebih pendek, tapi juga lebih intensif. Kami ingin membuat pemain lebih segar karena dari yang terlihat di game sebelumnya, kami menang tapi pergeralan pemain terasa masih sedikit berat," ungkap Hodak di sela-sela memimpin latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Jumat (26/1/2024)..


      Dalam uji tanding tersebut, Maung Bandung sukses menekuk Dewa deengan skor 3-0 lewat gol David da Silva (7), Beckham Putra Nugraha (20) dan Ryan Kurnia (89). Meski begitu, Hodak mengaku belum puas dengan kualitas pemainan timnya, khususnya dalam menguasai bola. Hal itu terjadi karena tidak ditunjang oleh kondisi fisik yang maksimal.


      "Dalam hal penguasaan bola, itu bukanlah yang terbaik. Jadi kami harus buat mereka lebih segar agar mereka siap menjalani pertandingan pertama nanti," tandas pelatih asal Kroasia tersebut.

       

      Serupa dengan Hodak, Pelatih Fisik Miro Miro Petric menyebut, tim pelatih akan terus meningkatkan kebugaran para pemain sebagai bagian dari persiapan menghadapi Persis di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. Karena menurutnya, masih banyak yang harus dibenahi dari kondisi fisik anak-anak asuhnya. Apalagi kompetisi Liga 1 musim ini masih panjang, masih menyisakan 11 laga lagi.


      "Kami masih melanjutkan program, masih banyak hal yang harus dilakukan karena masih banyak juga pertandingan yang akan dimainkan. Jadi, kami akan melanjutkan program yang sudah direncanakan dan ketika semuanya berjalan dengan baik, saya pun tidak akan mengeluhkan apapun," papar Petric.


      Miro menyebut, program latihan tim selanjutnya masih sama seperti pekan sebelumnya, termasuk berlatih 2 kali dalam sehari.

       

      "Kami selalu berlatih menggunakan bola karena pada akhirnya kami bermain sepak bola. Tapi untuk penutup, mungkin akan ada sesi berlari. Jadi ada satu sesi latihan menggunakan bola dan sesi tanpa bola. Kami juga masih akan ada sesi dua kali latihan dalam satu hari dalam beberapa hari saja," pungkas Petric. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikartu Merah, Alberto:Saya tak Suka Ketidakadilan
      Protes Keputusan Wasit, Persib Ajukan Keberatan
      GBLA Direnovasi, Persib Jamu PSIS di Jalak Harupat
      4 Laga tanpa Menang,Skuat Persib Dilanda Kesedihan
      Kartu Merah Alberto Ubah Pertandingan Persib

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 24 54
      2 PSIS Semarang 24 42
      3 Persib Bandung 24 41

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail