free hit counter code Goran Paulic Yakin Ketajaman Persib Segera Kembali - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Goran Paulic Yakin Ketajaman Persib Segera Kembali
      (persib.co.id) Goran Paulic saat memimpin latihan Persib

      Goran Paulic Yakin Ketajaman Persib Segera Kembali

      • Minggu, 31 Desember 2023 | 01:49:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Asisten Pelatih Persib Bandung Goran Paulic meyakini, lini depan timnya akan kembali tajam, setelah dalam 3 laga terakhir tak bisa mencetak gol.


      Tiga pertandingan tanpa gol itu masing-masing kontra PSM Makassar (0-0), Persik Kediri (0-2), dan Bali United (0-0). Sejauh ini Persib sendiri sudah mencetak 42 gol. Menurutnya, kembalinya ketajaman Maung Bandung, hanyalah soal waktu.


      Paulic menegaskan, hilangnya ketajaman lini depan bukan hanya karena lemahnya seorang pemain, namun secara tim. Karena itu, siapapun tak bisa menjadikan masalah ini sebagai beban David da Silva seorang diri. Dia melihat, gol Persib tercipta berkat kerja sama semua lini dan peran pemain lain dalam menciptakan peluang.


      “David tidak mencetak gol di 3 laga terakhir, saya lebih melihatnya tim tidak mencetak gol dalam 3 laga terakhir, bukan menyoroti David. Karena David itu lebih pada seorang penyelesai akhir, dan dirinya tidak memiliki peluang,” jelas Paulic, dikutip laman resmi klub.


      Menurutnya, situasi ini hanya masalah waktu. Sebab, dalam beberapa laga sebelumnya DDS pun sempat kesulitan namun mampu kembali membuka keran golnya hingga menjadi kandidat top skorer musim ini dengan 14 gol.


      “Jadi ini hanya masalah waktu. Dalam beberapa laga terakhir memang kami kurang berada pada performa untuk mencetak gol. Dan kami juga bermain melawan tim yang bagus. Jadi menurut saya, David adalah striker berkelas dan dia akan segera kembali mencetak gol. Saya tidak risau dengan hal itu,” pelatih asal Kroasia tersebut.


      Untuk saat ini, kata Paulic, semua pemain termasuk David harus menikmati waktu libur jeda kompetisi Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia 2023 di Qatar. Dia melihat semua pemain telah berusaha keras selama ini dan waktunya untuk menikmati libur panjang.


      “Pemain menghabiskan banyak energi dan bisa dilihat dalam 2-3 laga terakhir kondisi pemain sudah tidak begitu tajam. Pemain di tim sudah lelah dan itu bisa menjadi salah satu alasan,” pungkasnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikartu Merah, Alberto:Saya tak Suka Ketidakadilan
      Protes Keputusan Wasit, Persib Ajukan Keberatan
      GBLA Direnovasi, Persib Jamu PSIS di Jalak Harupat
      4 Laga tanpa Menang,Skuat Persib Dilanda Kesedihan
      Kartu Merah Alberto Ubah Pertandingan Persib

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 24 54
      2 PSIS Semarang 24 42
      3 Persib Bandung 24 41

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail