free hit counter code Cetak Clean Sheet, Kevin: Hasil Kerja Keras Semua - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Cetak Clean Sheet, Kevin: Hasil Kerja Keras Semua
      (persib.co.id) Kevin saat konferensi pers seusai laga.

      Cetak Clean Sheet, Kevin: Hasil Kerja Keras Semua

      • Selasa, 19 Desember 2023 | 11:31:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Gianyar - Kiper anyar Persib Bandung Kevin Ray Mendoza senang bisa menjaga gawangnya tetap clean sheet saat menghadapi Bali United pada laga Pekan 23 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Senin (18/12/2023) malam.


      Menurut pemain asal Filipina tersebut, laga berjalan sengit. Tim Serdadu Tridatu tampil baik, namun semua pemain Persib pun telah kerja keras. Karena itu, dia menilai hasil imbang adalah yang terbaik untuk timnya, karena memang sulit mencuri 3 poin di markas Bali United tersebut.


      "Saya rasa ini suatu pertandingan yang berat. Bali adalah tim yang bagus. Ini laga sulit dan kami seharusnya bisa cukup senang karena tentunya tidak mudah untuk mendapatkan poin di sini," kata Kevin dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (18/12/2023) malam..


      Soal hasil clean sheet yang diraih timnya merupakan hasil yang positif. Pada tersebut, tercatat Kevin melakukan beberapa penyelamatan. Yang paling krusial di antaranya saat menghalau sundulan Ilija Spasojevic, dengan kaki kirinya.


      Laga kontra Bali sendiri menjadi yang pertama bagi Kevin mencetak clean sheet. Pada laga debutnya saat melawan Persik Kediri, Kevin kebobolan 2 kali kala timnya kalah 2-0. Menurutnya, hasil clean sheet merupakan hasil kerja keras semua pemain, bukan hanya dirinya atau pemain belakang.


      "Saya sebenarnya tidak mau mengomentari penyelamatan saya. Mungkin saya hanya berada di posisi dan juga momen yang tepat," ucapnya.


      Kevin menambahkan, andai saja ada yang berhasil mencetak 1 gol saja, timnya akan memenangi laga. Sebab, kedua tim tampil seimbang dan sangat sengit.


      "Memang mereka mempunyai beberapa peluang bagus hari ini, dan kami harus punya final pass bagus untuk mendapatkan peluang yang berbahaya. Itu perbedaannya. Tapi memang secara permainan tadi seimbang," paparnya.


      "Jika saja ada satu tim yang bisa mencetak gol, maka tim itu akan menang," pungkas Kevin. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Kemenangan atas Borneo Bekal Persib di Final Four
      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail