free hit counter code Kevin Ingin Bantu Persib Raih Trofi Juara Liga 1 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Kevin Ingin Bantu Persib Raih Trofi Juara Liga 1
      (tribunjabar) Kevin saat mengikuti latihan tim Persib

      Kevin Ingin Bantu Persib Raih Trofi Juara Liga 1

      • Jumat, 8 Desember 2023 | 16:46:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Kiper anyar Persib Bandung Kevin Ray Mendoza mengaku sudah sangat siap tampil membela timnya di sisa kompetisi Liga 1 2023-2024.

       

      Kevin yang direkrut dari Kuala Lumpur City FC tersebut bertekad membantu Maung Bandung meraih trofi juara setelah puasa gelar dalam 8 tahun terakhir. Persib sendiri saat ini berada dalam jalur juara dengan menempatai posisi 2 klasemen sementara hingga Pekan 21 ini.

       

      Maung Bandung mengoleksi 39 poin dari 21 laga yang telah dilakoni. Kevin punmenegaskan, dirinya harus terlebih dahulu membantu memastikan Persib lolos ke fase Championship Series. Terdekat, Persib akan menghadapi Persik Kediri pada Pekan 22 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (10/12/2023).


      Kevin pun cukup percaya diri, dengan kemampuan bisa membantu Persib meraih gelar juara. Apalagi dirinya sudah sangat paham dengan karakter permainan Pelatih Bojan Hodak yang juga membawanya bermain di KL City, 2 tahun silam.


      “Bagaimana saya dibawa ke sini, saya menawarkan pengalaman dan paham dengan gaya bermain dari Coach Bojan (Hodak). Saya bisa memainkan bola dengan kaki. Saya bisa melakukan pekerjaan dengan baik di luar kotak penalti dan membantu tim melakukan build up dari belakang,” ungkap Kevin di sela-sela mengikuti latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Kamis (7/12/2023).

       

      Kevin sendiri menilai, sosok Hodak merupakan pelatih yang berkualitas bagus. Kevin sudah mengenal Hodak sejak di Kuala Lumpur City FC musim 2021. “Dia pelatih yang bagus, terkadang keras tapi dia sosok yang baik. Jadi dia pelatih yang bagus,” ucap pemain berpaspor Filipina berdarah Denmark tersebut.


      Bersama KL FC, Kevin dan Hodak mecapai 3 kali final, yakni final Piala Malaysia 2021 (juara), final AFC Cup 2023, dan final FA Cup Malaysia 2023. Capaian tersebut baginya bukan keberuntungan melainkan kerja keras yang dilakukannya bersama tim.


      Kevin berharap bisa kembali mencapai final dan juara di tahun 2024 nanti bersama pelatih yang sama Bojan Hodak.

       

      “Saya tidak menganggap itu sebagai keberuntungan dan saya berada di sini untuk bisa menjadi juara di sini. Itu adalah targetnya. Jadi besar harapannya (menjadi juara),” tekad Kevin.


      Kevin pun mengku tidak terkendala dalam beradaptasi dengan sepak bola Indonesia. Menurutnya, cuaca dan atmosfer kompetisi di Malaysia tak jauh berbeda dengan Indonesia. Selain itu, rekan-rekan barunya juga menyambut dengan baik, sehingga ia merasa seperti di rumah sendiri.

       

      “Semua berjalan dengan baik, sedikit berbeda dengan Kuala Lumpur dan ada fasilitas bagus di sini. Teman-temannya juga baik, mereka menerima saya dan saya merasa seperti di rumah,” pungkasnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikartu Merah, Alberto:Saya tak Suka Ketidakadilan
      Protes Keputusan Wasit, Persib Ajukan Keberatan
      GBLA Direnovasi, Persib Jamu PSIS di Jalak Harupat
      4 Laga tanpa Menang,Skuat Persib Dilanda Kesedihan
      Kartu Merah Alberto Ubah Pertandingan Persib

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 24 54
      2 PSIS Semarang 24 42
      3 Persib Bandung 24 41

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail