free hit counter code Hadapi Persib, Bachdim Bertekad Raih Hasil Positif - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Hadapi Persib, Bachdim Bertekad Raih Hasil Positif
    (ligaindonesiabaru) Irfan Bachdim saata mengikuti latihan tim Persik

    Hadapi Persib, Bachdim Bertekad Raih Hasil Positif

    • Jumat, 8 Desember 2023 | 09:44:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Kediri - Penyerang anyar Persik Kediri Irfan Bachdim bertekad membawa timnya papan atas pada klasemen Liga 1 2023-2024.

     

    Saat ini, Persik berada di posisi 7 dengan raihan 30 poin. Tim Macan Putih pun tentu berpeluang cukup besar untuk menembus 4 Besar, karena perbedaan poin dengan tim-tim di atasnya tidaklah terlalu jauh. Persib hanya berjarak 2 poin dari RANS Nusantara yang berada di peringkat 5.

     

    Pemian naturalisasi keturunan Belanda ini sendiri baru bergabung dengan Persik pada bursa transfer paruh musih. Dia telah melakoni debutnya pada Pekan 20 saat Persik menghadapi Arema FC yang berakhir dengan kemenangan 1-0. Pada laga tersebut, Irfan masuk ke lapangan dari bangku cadangan.

     

    Sedangkan pada laga kedua Irfan membawa timnya bermain imbang 0-0 dengan Dewa United (27/11/2023), walau pun masih belum bermain penuh 90 menit. Ujian selanjutnya bagi Persik, yakni menghadapi peringka 2 Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (10/12/2023) mendatang. Pemain 35 tahun ini pun bertekad memenangkan laga demi laga untuk menuju papan atas, di antaranya harus meraih hasil positif di Bandung.

     

    "Seperti Coach bilang harus terus ada perbaikan beberapa hal ke depan. Yang penting sekarang kami memperoleh hasil positif dan kedepannya step by step naik ke posisi atas," ungkap Irfan, dikutip laman ligaindonesiabaru.

     

    Irfan sendiri senang bisa kembali berlaga di Liga 1. Diketahui, sebelumnya Irfan sempat menganggur setelah kontraknya tak diperpanjang oleh Persis Solo. Saat memperkuat Persis, Irfan sukses membawa tim promosi ke Liga 1 pada 2021 lalu. Dia mencatatkan 20 kali bermain dengan mencetak 2 gol dan 3 asisst.

     

    Dia pun berharap bisa memberikan kontribusi signifikan kepada Persik pada sisa putaran 2 Liga 1 2023-2024. Apalagi Pelatih Marcelo Rospide ingin memastikan timnya bisa menyapu bersih sisa laga.

     

    "Saya sangat senang, hal ini sangat spesial buat saya. Saya mau berterima kasih kepada coach dan manajemen, karena saya bisa main lagi di Liga Indonesia," tandasnya. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Ini Jadwal Laga Pekan 26, Big Match Persib vs PSIS
    Hasil Pekan 25, MU Tebar Ancaman bagi Tim 4 Besar
    Sonny Stevens Kiper Pertama Cetak Gol di Liga 1
    Pelatih Barito Akui Kesulitan Tahan Imbang Persib
    Barito Optimistis Bisa Curi Poin dari Persib

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 24 54
      2 PSIS Semarang 24 42
      3 Persib Bandung 24 41