free hit counter code Ini Alasan Persib Pinjam Tukar Henhen dengan Robi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Dewan Dorong Sosialisasi PLKA di KBB
    Dewan Dorong Sosialisasi PLKA di KBB
    • 29 Februari 2024 | 11:01:00 WIB

    KOMISI II DPRD Provinsi Jawa Barat menyebutkan Laboratorium Kimia Agro di SPBBPTP Dan Holtikultura Kabupaten Bandung Barat.

Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Ini Alasan Persib Pinjam Tukar Henhen dengan Robi
      (ligaindonesiabaru) Henhen dengan Sato dan Nick usai laga musim lalu

      Ini Alasan Persib Pinjam Tukar Henhen dengan Robi

      • Rabu, 29 November 2023 | 17:05:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengungkapkan alasannya memanggil kembali Henhen Herdiana yang sejak asal musim 2023-2024 lalu dipinjamkan ke tim Dewa United.

       

      Di waktu yang bersamaan, manajemen Persib melepas Robi Darwis yangt bertukar tempat dengan Henhen di tim Dewa United, dengan status pinjaman hingga akhir musim nanti.

       

      Hodak menyebutkan, kendati masa peminjaman Henhen yang dilakukan Pelatih sebelumnya Luis Milla tersebut berlaku hingg akhir musim, pihaknya terpaksa menarik kembali pemain bernomor punggung 12 tersebut. Hal tersebut dilakukan karena posisi bek kanan di skuat Persib masih kosong setelah ditinggal oleh I Putu Gede Juni Antara yang kembali ke klub asalnya, Bhayangkara FC.

       

      Sementara di lain pihak, Dewa United tengah membutuhkan pemain muda untuk mengisi slot pemain U-23 yang bisa dimainkan di Liga 1. Sehingga diputuskan oleh kedua belah pihak untuk melakukan pertukaran pemain antara Robi dan Henhen. Robi sendiri sudah berpamitan tidak lagi bersama Persib di sisa putaran kedua Liga 1 2023/2024.

       

      "Karena mereka (Dewa United) butuh pemain muda dan kami memerlukan bek kanan. Jadi kedua belah pihak senang,” jelas Bojan Hodak.

       

      Senada dengan Hodak, Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono menerangkan, pinjam tukar Henhen dan Robi tersebut merupakan kesepakatan kedua manajemen tim. Hal itu pun sekaligus merupakan syarat dari Dewa United, jika Persib ingin membawa pulang Henhen ke Bandung.


      "Klub menyampaikan selamat datang kembali kepada Henhen Herdiana. Henhen akan kembali bermain untuk Persib di putaran kedua Liga 1 2023/2024," ujar Teddy, Rabu (29/11/2023).

       

      Selama dipinjamkan ke Dewa United, Henhen sudah tampil sebanyak 14 pertandingan dan 12 di antaranya sebagai starter pada kompetisi Liga 1 2023/2023. Sperti halnya Henhen, Teddy pun berharap Robi bisa menjadi andalan Dewa di sisa kompetisi Liga 1.

       

      Teddy menegaskan, pihaknya ingin memberikan kesempatan kepada Robi untuk mendapat menit bermain lebih banyak dan mengembangkan kariernya di dunia sepak bola.

       

      "Ini kesempatan yang sangat baik untuk Robi untuk mendapatkan lebih banyak menit bermain, pengalaman dan tentunya untuk mengembangkan kemampuannya, dan kembali ke Persib di musim depan," pungkas Teddy. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Kevin Mendoza Senang Rasakan Kemenangan Perdana
      Main Stabil dalam 90 Menit Kunci Kemenangan Persib
      Revisi Kartu Merah Komdis Dinilai tak Profesional
      Tekuk PSIS 3-0, Persib Kembali Duduki Posisi 2
      Babak 1, Aksi Stefano Bawa Persib Ungguli PSIS 2-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 26 60
      2 Persib Bandung 26 45
      3 PSIS Semarang 26 43

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail