free hit counter code Warga Keluhkan APS Pemilu, Ini Ungkapan Bawaslu - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Warga Keluhkan APS Pemilu, Ini Ungkapan Bawaslu

    Warga Keluhkan APS Pemilu, Ini Ungkapan Bawaslu

    • Selasa, 7 November 2023 | 07:21:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Alat Peraga Sosialisasi (APS) di Kota Bandung kian berceceran di jalan jalan malahan di gang gang sempit pun semakin bertebaran ini sangat di keluhkan oleh masyarakat Kota Bandung karena sangat mengganggu kenyamanan.

     

    Salah seorang warga Buah Batu Bandung, Wahyudi (33) mengaku, kurang nyaman dengan banyaknya APS yang terpasang sembarangan di jalan jalan, selain merusak keindahan lingkungan, APS masih banyak di temukan di pasang tidak hanya di tiang listrik dan tembok namun hingga ke pohon pohon. 

     

    "Gak nyaman juga kang, tapi mau gimana kita juga gak berani asal cabut, takutnya kita yang malah disalahin, semoga secepatnya bisa di rapih kan oleh yang berwajib," Ungkapnya, Senin (6/11/2023). 

     

    Menyikapi hal tersebut, Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bandung, Dimas Aryana Iskandar menegaskan pihaknya telah menghimbau kepada partai politik untuk segera menertibkan APS yang terpasang tidak pada tempatnya dan tidak sesuai dengan ketentuan, sebelum penertiban paksa akan dilakukan. 

     

    "Kami memberikan waktu 4 hari, untuk kemudian di tertibkan secara mandiri oleh masing masing partai politik, bila ada alat peraga sosialisasi yang menyerupai alat kampanye, jika setelah 4 hari itu, maka kami (Bawaslu Kota Bandung) bersama Panwascam se-Kota Bandung, akan memberikan rekomendasi kepada Satpol-PP untuk dilakukan penertiban," Jelasnya.

     

    Begitupun dengan Billboard, dikatakan Dimas, jika dalam Billboard tersebut mengandung unsur Kampanye, maka akan di turunkan. 

     

    ""Begitu juga di billboard untuk di ganti sehingga tidak mengandung unsur kampanye, dan di harapkan Partai Politik segera membenahi hal itu," tandasnya.(*)

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Sukses Usaha SIUPI di Balik Moncer Karir Politik
    DPRD Soroti Penunjang Pariwisata di Kab Bandung
    Mentri Yasonna Laoly Serahkan 35 Sertifikat KIK
    Minta Pemerintah Harus Fokus  Pada Kemampuan Guru
    Haji Umuh Minta Konser Sheila On 7 Jangan di GBLA

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi