free hit counter code Hodak Senang 3 Pemain Persib Dipanggil Timnas - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Hodak Senang 3 Pemain Persib Dipanggil Timnas
    (persib.co.id) Bojan Hodak seusai laga Persib di Liga 1

    Hodak Senang 3 Pemain Persib Dipanggil Timnas

    • Sabtu, 4 November 2023 | 18:36:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Badnung Bojan Hodak menyambut baik dipanggilnya 3 pemainnya oleh Timnas Indonesia yang akan berjuang di ajang kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

     

    Ketiga pemain yang dipanggil Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-young tersebut, yakni Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Edo Febriansah yag tergabung dengan 24 pemaian lainnya. Tim Garuda sendiri akan memulai laga kualifikasi babak kedua di Grup F, bergabung dengan Irak, Filipina, dan Vietnam.


    Indonesia dijadwalkan melakoni laga perdana menghadapi Irak di Basra International Stadium, Basra pada 16 November. Sepekan kemudian, tim Merah Putih akan melawat ke Rizal Memorial Stadium, Manila untuk menghadapi Filipina pada 21 November.


    Coach Hodak mengatakan, dengan dipanggilnya pemain Persib oleh timnas, maka mereka akan punya pengalaman laga internasional. Hal tersebut, menurut Hodak, sangat baik untuk meningkatkan kualitas pemainnya. Hal itu pun memberikan keuntungan tersendiri bagi timnya.


    “Bagus, pemanggilan pemain ke tim nasional tentunya bagus untuk untuk klub, karena ketika bermain di pertandingan internasional maka pemain akan menjadi lebih baik. Pemain berada dalam level yang lebih tinggi,” kata Bojan Hodak.


    “Jadi ketika kembali, mereka berkembang dan jadi lebih baik terutama dari pengalaman. Jadi bagi klub ini bagus,” sambungnya.


    Selain 3 pemain yang dipanggil timnas Indonesia, ada 1 pemain asing yang juga akan memperkuat negaranya. Yakni Daisuke Sato yang merupakan anggota timnas Filipina. Secara resmi, pihak federasi sepak bola Filipina memang belum menyampaikan permintaan Sato bergabung. Namun hampir dipastikan Sati bakal dipanggil. Pasalnya pada FIFA matchday sebelumnya Sato juga dipanggil saat timnas Filipina menggelar laga uji coba atau persahabatan internasional.

     

    Di ajang kualifikasi Piala Dunia 2026, Filipina sendiri bergabung dengan Indonesia di Grup F. Dan dijadwalkan kedua timna akan bertanding pada 21 November mendatang. Dengan demikian, Sato dipastikan akan berhadapan dengan Klok, Rian, dan Edo pada laga yang digelar di Manila tersebut. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pekan 34:MU ke Championship Series, RANS Degradasi
    Tak Mau Begantung ke Tim Lain, Target PSS Menang
    Jepang ke Final, Irak-Indonesia Rebutan ke Paris
    Ini Susunan Pemain Indonesia vs Uzbekistan
    Misi Timnas Indonesia Gagalkan Rekor Juara 2 Kali

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58