free hit counter code Levy Masih jadi Andalan Persib di Awal Putaran 2 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Levy Masih jadi Andalan Persib di Awal Putaran 2
      (simamaung) Levy Madinda saat menghadapi PSS di Stadion GBLA

      Levy Masih jadi Andalan Persib di Awal Putaran 2

      • Minggu, 29 Oktober 2023 | 21:37:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menegaskan, Levy Madinda hingga saat masih menjadi bagian dari skuat Maung Bandung.

      Hodak pun membantah bahwa l

      aga melawan PSS Selama pada Pekan 16 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (29/10/2023) lalu, merupakan yang terakhir bagi pemain asal Gabon tersebut. Pada laga pamungkas Putaran I tersebut, Madinda turun sebagai starter, dan baru digantikan oleh Ezra Walian pada menit 79.

       

      Menurutnya, kontrak peminjaman Madinda dari Johor Darul Takzim masih tersisa 1 bulan ke depan. Dengan demikian Madinda masih bisa dimainkan Persib hingga akhir November nanti, sebelum kontraknya habis pada 1 Desember mendatang. Sementara itu, bursa transfer paruh musim 2023-2024 baru dibuka pada tanggal 1 hingga 28 November mendatang.

       

      “Kata siapa ini laga terakhir untuk Madinda? Jendela transfer belum berakhir dan masih dibuka hingga nanti jelang Desember,” ungkap Hodak dalam sesi konferensi pers seusai laga kontra PSS di Stadion GBLA, Sabtu (28/10/2023) malam.

       

      Bojan menyebut sang pemain masih memungkinkan untuk tampil membela Persib sepanjang November nanti. Pada bulan depan saat kompetisi memasuki putaran kedua, Persib sendiri dijadwalkan menghadapi Madura United pada Pekan 18, Rabu (1/11/2023). Dilanjutkan menghadapi Arema FC pada 8 November, dan diakhiri dengan melawan Dewa United pada 26 November mendatang. “Kami masih ada waktu di sepanjang November. Jadi saya tidak tahu kalau ini memang jadi laga terakhir baginya,” tukas Bojan.

       

      Madinda sendiri selalu menjadi andalan Coach Hodak, sejak bergabung dengan Persib pada akhir Juli lalu. Total Madinda dimainkan dalam 12 laga dan selalu turun sebagai starter, kendati hanya sekali bermain penuh selama 90 menit. Dari 867 menit bermain yang dilakoni dalam 12 laga, Madinda menyumbangkan 1 gol, tanpa pernah menerima kartu kuning atau merah. Dari 12 laga tersebut, Madinda turut membantu kemenangan Persib dalam 7 laga, 4 imbang, dan sekali kalah. Dengan kontribusinya yang cukup besar tersebut, dipredikasi, Madinda tetap bakal menjadi pilihan Hodak dalam 3 laga di awal Putaran 2 nanti.

       

      Pada kesempatan berbeda, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar menilai, komposisi pemain Maung Bandung saat ini sudah bagus, sehingga tidak perlu melakukan perombakan besar-besaran pada transfer window paruh musim nanti. Menurutnya, performa Persib terus berkembang dari pertandingan ke pertandingan. Ssuasana tim pun saat ini cukup positif dan para pemain sangat kompak.

       

      Sedangkan soal Madinda, menurut Umuh, status harus segera diamankan, karena masa peminjamannya dari JDT akan berakhir pada Desember nanti. Madinda bisa saja diberi perpanjangan kontrak hingga akhir musim 2023-2024 nanti. "Ya sudah, pertahankan semua saja yang ada ini, bisa mempertahankan Levy sampai selesai (akhir musim). Ke depan juga Levy bisa diambil 3 tahun. Itu luar biasa," tegas Umuh. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Meskipun Kalah, Persib Sedang Bangun Chemistry Tim
      Perkuat Lini Tengah, Persib Rekrut Adam Alis
      Jadwal Persib di Piala Presiden, Laga Awal vs PSM
      Stadion GBLA Resmi Dikelola Persib Bandung
      Persib Harus Naik Level Permainan

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail