free hit counter code Febri dan Kakang Siap Kembali Diturunkan Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Febri dan Kakang Siap Kembali Diturunkan Persib
      (persib.co.id) Febr Haryadi saat mengikuti latihan Persib

      Febri dan Kakang Siap Kembali Diturunkan Persib

      • Selasa, 17 Oktober 2023 | 11:04:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung kembali mendapat tambahan amunisi untuk melakoni 2 laga sisa di akhir Putaran 1 Liga 1 2023-2024, menghadapi Borneo FC (21/10/2023) dan PSS Sleman (28/10/2023).


      Febri Hariyadi dan Kakang Rudianto yang sebelumnya menjalani pemulihan cedera sudah kembali mengikuti latihan secara penuh bersama rekan-rekannya, mulai Kamis (12/10/2023) lalu.

       

      “Untuk pemain ya Alhamdulillah para pemain dalam keadaan baik baik termasuk Febri yang masih mengembalikan keadaannya untuk bisa gabung latihan bersama dengan pemain lainnya,” ungkap Dokter Tim Persib, dr Rafi Ghani.

       

      Diketahui Febri sebelumnya mengalami cedera di paha kanan dalamnya saat mengikuti latihan, beberapa waktu lalu. Akibat cedera yang dialaminya, pemain 27 tahun tersebut absen dalam 8 laga terakhir. Febri sendiri melakoni laga terakhirnya saat Persib kalah 2-1 oleh Persis Solo pada Pekan 7 (8/10/2023) lalu.

       

      “Ya memang Febri ada peningkatan memang waktu pertama cedera kami tangani secara intensif ya sedikit agak serius. Alhamdulillah kondisinya sekarang sudah kembali tapi sebelum digabungkan berlatih dengan pemain lain ya kita tingkatkan dulu kebugarannya,” papar Rafi.


      Sementara itu, Kakang Rudianto sebelumnya sempat mengalami masalah kebugaran akibat sakit yang dideritanya, sehingga absen dalam 2 laga terakhir. Kini Kakang pun sudah pulih dan bergabung sejak tim menggelar latihan perdana di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Rabu (11/10/2023) lalu.


      Kakang sendiri mengaku, dirinya harus kembali beradaptasi dengan program latihan yang diberikan Pelatih Bojan Hodak, setelah sepekan lamanya ia harus menepi.


      "Ya saya sedikit harus menyesuaikan lagi, karena sudah seminggu mungkin (tidak latihan) karena sakit. Sekarang adalah hari kedua digenjot fisik dan latihan, mungkin akan buat saya lebih enak lagi buat persiapan laga selanjutnya," ujar Kakang seusai mengikuti latihan.


      Menurut Kakang, dalam waktu yang tersisa sebelum berangkat ke markas Borneo di Stadion Segiri, Samarinda, membuatnya optimistis dengan kondisi dan persiapan dirinya untuk lebih baik dari saat ini.


      "Waktu seminggu itu, buat saya adalah waktu yang cukup panjang, jadi pemulihan saya bisa lebih bagus dan lebih fit lagi. Mungkin semua pemain fit semua karena kemarin kan kita libur (latihan) tiga hari," ucapnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Lupakan Dulu Bali Unied, Persib Fokus Kalahkan PSS
      Semifinal Diundur, Persib Ambil Sisi Postifnya
      Hadapi PSS, Persib Boyong 20 Pemain ke Solo
      Kemenangan atas Borneo Bekal Persib di Final Four
      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail