free hit counter code Ada FIFA Matchday, Skuat Persib Diliburkan 3 Hari - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Ada FIFA Matchday, Skuat Persib Diliburkan 3 Hari
      (persib.co.id) Para pemain Persib saat menghadapi Persebaya

      Ada FIFA Matchday, Skuat Persib Diliburkan 3 Hari

      JuaraNews, Bandung - Skuat Persib Bandung diliburkan selama 3 hari seusai melakoni laga Pekan 15 Liga 1 2023-2024 kontra Persebaya Surabaya, Sabtu (7/10/2023) lalu.


      Tim asuhan Pelatih Bojan Hodak tersebut akan kembali berkumpul dan mengelar latihan bersama pada Rabu (11/10/2023) mendatang.


      Libur tersebut diberikan tim pelatih terkait kompetisi Liga 1 yang memasuki masa jeda karena adanya FIFA Matchday, kualifikasi Piala Dunia 2026. Untuk libur latihana kali ini, tim pelatih tidak membebani para pemain dengan program khusus atau individu. Mereka dibebaskan untuk beraktivitas, khususnya mengisi liburan dengan keluarga masing-masing.


      Dalam laga kualifikasi Zona Asia, timnas Indonesia dijadwalkan melakoni laga Babak Pertama menghadapi Brunei Darussalam pada 12 dan 17 Oktober 2023. Di skuat Maung Bandung sendiri ada 3 pemain yang dipanggil memperkuat timnas Indonesia yang diarsiteki Pelatih Shin Tae-yong. Ketiga pemain tersebut, yakni Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Edo Febriansah.

       

      Selain itu, pemain asing asal Filipoina Daisuke Sato juga dipanggil timnas negaranya akan menjalani pemusatan latihan guna persiapan kualifikasi Piala Asia 2027. Timnas Filipina dijadwalkan menghadapi Timnas Kirgistan pada 15 Oktober dan Timnas Bahrain pada 17 Oktober di Bahrain.


      Setelah jeda internasional selama 10 hari tersebut usai, tim Persib Bandung yang kini menempati posisi 3 dengan 27 poin, selanjutnya akan melakoni laga Pekan 16 menghadapi pimpinan klasemen sementara Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (21/10/2023) mendatang.


      Asisten Pelatih Persib Yaya Sunarya mengharapkan, para pemainnya bisa memaksimalkan waktu libur 3 hari tersebut dengan istirahat sambil berkumpul bersama keluarga.

       

      "Seperti yang Coach (Bojan Hodak) sampaikan, pemain diliburkan 3 hari dan tidak ada program latihan individu yang ditugaskan kepada pemain. Istirahat total," kata Yaya, dikutip laman resmi klub. Senin (9/10/2023).


      Tim Persib sendiri masih punya waktu cukup panjang untuk persiapan menghadapi Borneo. Latihan yang direncakan digelar kembali pada Rabu (11/10/2023) nanti, akan difokuskan untuk persiapan sebelum tim berangkat ke Samarinda. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Meskipun Kalah, Persib Sedang Bangun Chemistry Tim
      Perkuat Lini Tengah, Persib Rekrut Adam Alis
      Jadwal Persib di Piala Presiden, Laga Awal vs PSM
      Stadion GBLA Resmi Dikelola Persib Bandung
      Persib Harus Naik Level Permainan

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail