free hit counter code Target 3 Poin, Persebaya Bertekad Salip Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Target 3 Poin, Persebaya Bertekad Salip Persib
    (net) Pelatih Persebaya Surabaya Josep Gumbau

    Target 3 Poin, Persebaya Bertekad Salip Persib

    JuaraNews, Bandung - Pelatih Persebaya Surabaya Josep Gombau menaruh hormat terhadap Persib Bandung yang akan dihadapi timnya pada laga Pekan 15 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (7/10/2023) sore.


    Pelatih asal Spanyol tersebut menilai Maung Bandung merupakan salah satu tim yang bagus. Salah satunya buktinya, pada pekan lalu, Persib sukses membantai Persita Tangerang 5-0. Dengan kemenangan besar tersebut, Persib mencatatkan rekor tak terkalahkan dalam 7 laga, dengan 5 di antaranya dilalui dengan kemenangan.


    Namun, Josep mengingatkan situasi dalam setiap pertandingan akan sangat berbeda. "Saya pikir Persib tim bagus. Tapi setiap laga pasti berbeda. Kami harus konsentrasi penuh dan mencoba bermain baik," kata Josep, dikutip dari laman resmi klub.

     

    Josep pun menyebut, Persib memiliki para pemain yang berkualitas, salah satunya David Da Silva yang mencetak hattrick ke gawang Persita pada Pekan 14 lalu.


    “Menurut saya, semua tim (Persib) punya skuat yang bagus, mereka juga punya pemain-pemain bagus. Apalagi strikernya yang sudah mencetak beberapa gol,” ucapnya.


    Meski Persib sedang on fire, Josep menegaskan, timnya tidak gentar. Hal tersebut, menurutnya, justru menjadi tantangan tersendiri bagi timnya untuk memutus tren positif Maung Bandung.


    Untuk itu, tim Bajul Ijo sudah melakukan persiapan secara ntensif. Josep pun melakukan evaluasi atas kesalahan yang terjadi pada Pekan 14 lalu saat ditahan imbang Dewa United 1-1. Josep bertekad untuk meraih 3 poin dan menggeser Persib di papan klasemen.


    ""Kami memulai latihan minggu ini, latihan memperbaiki kesalahan di laga terakhir, kami coba improve, juga latihan fisik. Lalu kami mulai latihan taktikal hadapi Persib," pungkas Josep. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Madura United Ingin Menangi Laga Kandang Terakhir
    Siap hadapi Persib, MU Bertekad Raih Hasil Positif
    Madura United Optimistis Cetak Sejarah di Liga 1
    Tekuk Borneo 3-2, Madura Tantang Persib di Final
    Bali United tak Gentar Hadapi Persib depan Bobotoh

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58