free hit counter code Lawan Persebaya, Alberto Ingin Persib Cleansheet - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Lawan Persebaya, Alberto Ingin Persib Cleansheet
      (persib.co.id) Alberto saat mengikuti latihan Persib.

      Lawan Persebaya, Alberto Ingin Persib Cleansheet

      JuaraNews, Bandung - Center bek Alberto Rodriguez bertekad menjaga gawang Persib Bandung tetap perawan saat melakoni laga Pekan 15 Liga 1 2023-2024 menghadapi Persebaya Surabaya, Sabtu (7/10/2023) mendatang.


      Tekad tersebut digaungkan pemain berpaspor Spanyol tersebut setelah timnya melewati laga dengan cleansheet saat menjamu Persita Tangerang yang berakhir dengan skor 5-0 pada Pekan 14, Minggu (1/10/2023) lalu. Ini merupakan cleansheet kedua Alberto bersama Persib, setelah sebelumnya Maung Bandung bermain imbang 0-0 dengan Bali United.


      “Kemarin adalah pertandingan yang sangat penting untuk memperbaiki posisi klasemen. Tim bekerja sangat fokus. Sangat senang mendapatkan hasil yang luar biasa,” kata Alberto, dikutip laman resmi klub.


      Untuk itu, Alberto akan kembali bekerja keras menjaga lini pertahanan Persib saat bertandang ke markas Persebaya, Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Menurutnya, kemenangan atas Persita tersebut meningkatkan kepercayaan diri seluruh pemain.


      “Setiap pertandingan berjalan dengan baik, saya semakin percaya diri. Kami berhasil kembali meraih clean sheet dan itu sangat penting," ucapnya.

       

      Pemilik bernomor punggung 22 ini pun berharap, semangat juang skuat Maung Bandung tetap terjaga pada tandang nanti. Pasalnya, Persib masih harus berjuang agar tetap berada di papan atas. Persib sendiri saat ini menempati urutan 3 dengan raihan 24 poin. Jika berhasil mengalahkan Persebaya, maka Persib bisa kembali naik peringkat, atau paling minimal tetap di posisi 2. Namun jika kalah, posisi Persib di papan klasemen dipastikan merosot, dan disalip oleh tim Bajul Ijo.


      "Untuk pertandingan berikutnya, tujuan saya adalah terus membantu tim untuk mendapatkan poin dan jika mungkin clean sheet lagi maka jauh lebih baik,” ucapnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Ini Susunan Pemain PSS Sleman vs Persib Bandung
      Tekad Akhiri Reguler Series dengan Kemenangan
      Persib Bertekad Jaga Tren Positif lawan PSS Sleman
      Lupakan Dulu Bali Unied, Persib Fokus Kalahkan PSS
      Semifinal Diundur, Persib Ambil Sisi Postifnya

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail