free hit counter code Tak Muluk-muluk,Persita Siap Curi Poin dari Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Tak Muluk-muluk,Persita Siap Curi Poin dari Persib
    (net) Pelatih Persita Devaldo Alves

    Tak Muluk-muluk,Persita Siap Curi Poin dari Persib

    • Kamis, 28 September 2023 | 14:42:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Tim Persita Tangerang datang ke Stadion Gelora Bandung Lautan (GBLA), Kota Bandung, Minggu (1/12/2023), dengan mengemban misi meraih poin dari Persib Bandung.


    Melakoni laga Pekan 14 Liga 1 2023-2024, tim asuhan Pelatih Devaldo Alves mempunyai modal berharga setelah meraih kemenangan pada pekan sebelumnya atas Dewa United 1-0. Persita sendiri dalam performa buruk pada musim ini sebelum Divaldo Alves datang sebagai pelatih di Pekan 12. Tim Penderkar Cisadane menderita 7 kekalahan, dengan 6 kali terjadi secara beruntun. Baru pada Pekan 12, Persita meraih hasil imbang dengan Arema FC 0-0, lalu menang 1-0 atas Dewa. Dan kini Persita menempati posisi 15 dengan raihan 14 poin.


    Kendati mulai bangkit, Devaldo enggan optimistis berlebihan saat dijamu Persib pada Pekan 14. Pada laga nanti, Divaldo tidak ingin membebani pemainnya terlalu berat. Mantan Pelatih Persik Kediri itu hanya mengincar 1 poin atau hasil imbang di kandang Maung Bandung.


    "Saya ingin tim datang kesana dengan rendah hati, minimal 1 poin di sana," ujar Divaldo, dikutip laman persitafc.com.


    Menurut Divaldo, laga menghadapi Persib akan menjadi pertandingan berat bagi timnya. Selain sedang dalam kondisi on fire, Persib bermain di kandang yang dipastikan mendapat dukungan langsung dari puluhan ribu bobotoh. Posisi Persib di papan klasemen pun tengah menanjang dengan menempati peringkat 5 dengan mengoleksi 21 poin.


    "Untuk minggu depan melawan Persib, saya pikir itu akan jadi pertandingan berat. Mereka (Persib) main di kandang tentu akan banyak tekanan mereka untuk menang," ungkap Divaldo.


    "Apapun yang terjadi di pertandingan akan kita lihat, tapi yang paling penting kita mau ke sana dengan rendah hati, kerja keras. Itu saja," sambungnya.


    Divaldo sendiri menillai, kendati bisa memenangi laga kontra Dewa United, pasukannya masih memiliki beberapa kekurangan yang harus diperbaiki. Dia menyoroti minimnya ketenangan pemain Persita dalam menyelesaikan peluang.


    "Masih banyak pekerjaan yang perlu dilakukan, ada banyak yang perlu dipersiapkan dan tentu diperbaiki. Sebenarnya ada banyak peluang emas saat melawan Dewa United," jelas Divaldo.


    Namun Divaldo merasa terdapat kemajuan dalam segi mental tim Pendekar Cisadane. "Tapi seperti yang saya bilang dari pertama saya datang, saya ingin perbaiki mental. Ini lebih dari mental, kita akan terus perbaiki kedepannya dan perubahan," ujar Divaldo. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Siap hadapi Persib, MU Bertekad Raih Hasil Positif
    Madura United Optimistis Cetak Sejarah di Liga 1
    Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2023-2024
    Tekuk Borneo 3-2, Madura Tantang Persib di Final
    Bali United tak Gentar Hadapi Persib depan Bobotoh

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58