free hit counter code Ini Daftar Susunan Pemain Bhayangkara FC vs Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Ini Daftar Susunan Pemain Bhayangkara FC vs Persib
      (juaranews) Bhayangkara FC menjamu Persib Bandung

      Ini Daftar Susunan Pemain Bhayangkara FC vs Persib

      • Sabtu, 23 September 2023 | 18:00:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung bakal dijamu Bhayangkara FC pada laga Pekan 13 Liga 1 2023-2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (23/9/2023) malam.


      Kedua tim yang berada di posisi berbeda di papan klasemen dipastikan ingin meraih kemenangan. Maung Bandung yang kini mengemas 18 poin bertekad menang agar bisa menembus papan atas yang belum pernah dirasakannya sejak awal musim ini. Sementara BFC yang mengolekis 6 poin tengah berupa keluar dari zona degradasi.


      Sayangnya komposisi pemain kedua tim dalam kondisi kurang ideal. Sejumlah pemain kunci di kedua tim harus absen dengan berbagai alasan. Di tim asuhan Pelatih Bojan Hodak, setidaknya ada 4 pemain pilar yang absen, yakni Rachmat Irianto dan Robi Darwis yang tengah membela timnas Indonesia U-24 di ajang Asian Games 2023 China. Lalu Bechkam Putra Nugraha dan Febri Haryadi yang masih berkutat dengan cedera.


      Sedangkan dari kubu tuan rumah, Pelatih Emral Abus kehilangan 2 pemain intinya, yakni Titan Agung yang juga memperkuat timnas Indonesia U-24, dan penyerang Dendy Sulistyawan yanag harus absen karena akumulasi kartu kuning. Dendy sendiri total sudah mengoleksi 4 kartu kuning, hingga terkena hukuman larangan beramain dalam 1 laga.

       

      Absennya 4 pemain Maung Bandung, membuat Pelatih Bojan Hodak harus melakukan rotasi seperti laga-laga sebelumnya. Namun untuk laga kali ini, Coach Hodak mendapatkan amunisi tambahan setelah 2 beknya sudah bisa dimainkan kembali. Keduanya yakni Alberto Rodriguez yang sudah pulih dari cederanya, dan I Putu Gede Juni Antara yang telah bebas dari masa hukuman larangan bermain selama 5 laga dari Komdis PSSI.

       

      Dengan demikian Hodak memiliki opsi lebih banyak untuk ditempatkan di lini pertahanan. Putu Gede bakal diduetkan dengan Nick Kuipers di posisi center bek. Bek kanan akan kembali dipercayakan kepada pemain muda Kakang Rudianto. Dia akan bekerja sama dengan Daisuke Sato di bek kiri, yang posisinya sejauh ini belum tergantikan. Keempat bek tersebut akan menjadi tembok penghalang bagi kiper Teja Paku Alam yang bakal kembali dipercayakan mengawal gawang maung Bandung.


      Di lini tengah, satu tempat dipastikan menjadi milik jenderal lapangan Marc Klok. Dengan absennya Bechkam dan Rian, 2 pemain bakal menemani Klok di sektor gelandang, yakni Dedi Kusnandar dan Levy Madinda. Sementara di posisi ujung tombak, akan ditempati David da Silva, didampingi Frets Butuan dan Edo Febriansah.

       

      Sementara itu di kubu BFC, absennya Titan Agung dan Dendy Sulistyawan menjadi kesempatan bagi para pemain yang minim menit bermain untuk unjuk gigi. Seperti Muhammad Ragil atau Dimas Pamungkas untuk tampil di lini depan The Guardians.

       

      Untuk posisi kiper, Coach Emral masih akan mempercayakan gawang BFC pada penjaga seniornya, Awan Setho Raharjo. Awan akan mendapat pengawalan dari 4 bek, seperti David Maulana, Muhammad Reza Kusuma, Anderson Aparecido Salles, dan Muhammad Surya Maulana.

       

      Sementara di lini tengah, playmaker asal Uruguay, Henry Matias Mier Codina akan memegang komando, dibantu pemain asal Afganistan Adam Ahmad Najeb, Fandi Eko Utomo, dan Muhammad Hargianto. Sedangkan di lini depan, dengan absennya Dendy, Coach Emral akan kembali mempercayakan 1 tempat kepada Arsa Ramadhan Ahmad, yang akan bahu-membahu dengan Muhammad Fachu Rochman.

       

      Susunan Pemain
      Bhayangkara FC (4-3-3)
      Awan Setho Raharjo, David Maulana, Muhammad Reza Kusuma, Anderson Aparecido Salles, Muhammad Surya Maulana; Henry Matias Mier Codina, Fandi Eko Utomo, Adam Ahmad Najeb, Muhammad Hardiyanto; Arsa Ramadhan Ahmad, Muhammad Fachu Rochman
      Cadangan: M Aqil Savik, Wahyu Subo Seto, Sani Rizki Fauzi, Indra Kahfi, Frezy Hudaefi, Dimas Juliono Pamungkas, Martua Sardeni Sidabutar, Muhammad Ragil, Alsan Putra Masat Sanda, Crislan Hendrique da Silva da Sousa
      Pelatih: Emral Abus

      Persib Bandung (4-2-3-1)
      Teja Paku Alam; I Putu Gede Juni Antara, Nick Kuipers, Daisuke Sato, Kakang Rudianto; Marc Anthony Klok, Dedi Kusnandar; Levy Madinda, Frets L Butuan, Edo Febriansah; David da Silva
      Cadangan: Fitrul Dwi Rustapa; Alberto Rodriguez, Victor Igbonefo, Rezaldi Hehanusa, Abdul Aziz, Arsan Makarim, Ferdiansyah, Ezra Walian, Ryan Kurnia, Ciro Alves
      Pelatih: Bojan Hodak. (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persib Tetap Bidik Kemenangan di Leg 2 lawan MU
      Optimistis Menang, Kevin Tetap Bersiap Adu Penalti
      DDS Pesepak Bola Terbaik, Ciro Masuk Best XI
      Marc Klok Siap Tampil pada Leg 2 kontra Madura
      Dibantai Persib 3-0,Madura United Tetap Optimistis

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail