free hit counter code Alberto Berpeluang Dimainkan lawan Bhayangkara FC - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Alberto Berpeluang Dimainkan lawan Bhayangkara FC
      (persib.co.id) Alberto Rodriguez saat mengikuti latihan

      Alberto Berpeluang Dimainkan lawan Bhayangkara FC

      • Rabu, 20 September 2023 | 01:57:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Dokter tim Persib Bandung, dr Rafi Ghani mengungkapkan, sejumlah pemain Maung Bandung harus absen latihan bersama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (19/9/2023) pagi.


      Para pemain tersebut harus menjalani pemuliahn sehingga melakukan latihan terpisah dari rekan-rekannya. Mereka adalah Alberto Rodriguez, Beckham Putra Nugraha, Reky Rahayu, dan Ciro Alves. Sementra Febri Hariyadi harus menjalani program khusus dari tim medis Persib.


      Khusus untuk Alberto, Rafi menjelaskan, kondisinya sudah jauh lebih baik dibanding sebelumnya. Alberto sendiri absen membela Maung Bandung dalam 2 laga terakhir menghadapi Persija Jakarta dan Persikabo 1973. Namun untuk laga Pekan 13 Liga 1 2023-2024 kontra Bhayangkara FC, Sabtu (23/9/2023) mendatang, menurut Rafi, Alberto berpeluang untuk kembali diturunkan oleh Pelatih Bojan Hodak, karena kondisi kebugarannya semakin baik.


      "Alberto sudah menjalani pemulihan kondisi bersama pelatih fisik. Mudah-mudahan lawan Bhayangkara bisa main," kata Rafi di sela-sela latihan di Stadion GBLA, Selasa (19/9/2023).


      Sedangkan Ciro, jelas Rafi, pemain asal Brasil tersebut mengeluhkan tidak nyaman di bagian betis sebelah kanan. Hal itu sudah dirasakannya sebelum Persib menjamu Persikabo 1973. Pada laga Pekan 12 tersebut, Ciro sendiri tidak dimain secara penuh oleh Coach Hodak. Pelatih asal Kroasia tersebut baru menurunkannya menggantikan David da Silva pada menit 90 saat laga memasuki masa injury time, sekadar memberikan atmosfer pertandingan kepada Ciro yang baru pulih dari cedera.


      "Setelah main 3 menit (saat menghadapi Persikabo), dan ada keluhan sedikit. Dan kami tidak mau mengambil risiko, dadi hari ini berlatih terpisah," jelas Rafi.


      Sementara Reky, kata Rafi, mengalami cedera di bagian lutut. "Reky saat latihan sebelum lawan Persikabo ada salah tumpuan dan ada pembangkanan di lutut. Hasil MRI ada sedikit gangguan pada ligamen, jadi ada program khusus untuk pengutan otot di bagian cedera," lanjut Rafi.


      Selanjutnya soal kondisi Febri, Rafi menjelaskan, pemain bernomor punggung 13 tersebut mengalami cedera di bagian paha, sehingga harus menjalani pemulihan di kolam renang.


      "Dilatih dengan yang low impact supaya lebih cepat pemulihannya," ucapnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persib Juara Lebih Luar Biasa dibanding Juventus
      Libur 1 Bulan, Persib Bersiap Lakoni Play-off ACL2
      Sabtu Hari Ini, Bandung Gelar Pesta PERSIB JUARA
      Kapten Persib Persembahkan Juara untuk Bobotoh
      Hodak Senang Persembahkan Trofi Juara bagi Persib

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail