free hit counter code Kembali Menang, Kepercayaan Diri Persib Meningkat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Kembali Menang, Kepercayaan Diri Persib Meningkat
      (persib.co.id) Marc Klok tampil saat menghadapi Persikabo 1973

      Kembali Menang, Kepercayaan Diri Persib Meningkat

      • Sabtu, 16 September 2023 | 20:18:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung kembali meraih kemenangan saat menjamu Persikabo 1973 pada laga Pekan 12 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (23/9/2023) sore.


      Kemenangan 2-0 atas Laskar Padjadjaran merupakan yang keempat musim ini, setelah sebelumnya mengalahkan Persik Kediri, PSIS Semarang, dan RANS Nusantara dengan skor serupa 2-1. Pada laga kali ini juga Maung Bandung untuk kedua kalinya membukukan cleansheeet, setelah sebelumnya bermain imbang 0-0 dengan Bali United. Kemenangan juga sekaligus melanjutkan tren positif belum terkalahkan dalam 5 laga terakhir.


      Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, kemenangan kali inii diraih berkat kerja keras pasukannya. Dia mengakaui, Persikabo tampil baik, terutama di babak pertama dan membuat barisan pertahanan timnnya harus kerja keras.


      “Kami bisa bermain lebih baik pada babak kedua. Pada pertandingan sore ini kami clean sheet dan meraih kemenangan. Mudah-mudahan ini jadi motivasi untuk laga berikutnya,” kata Bojan dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion GBLA.

       

      Menurut Bojan, kemenangan cleansheet tersebut menjadikan kepercayaan diri anak-anak asuhnya meningkat. Hal itu, menurutnya, bagus untuk menatap laga selanjutnya. Sejumlah pemain yang pada laga kali ini absen, akan bisa kembali diturunkan, sehingga kualitas permainan tim bisa kembali meningkat.


      “Ini juga bagus untuk kami semua, terutama dari kepercayaan diri. Namun, kami masih bisa berbenah, Ciro (Alves) sudah kembali, Alberto (Roriguez) dan Beckham (Putra) juga akan segera kembali dan di laga berikutnya saya yakin kami bisa lebih baik,” papar Hpdak. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail