free hit counter code Jika Jebol Jala Persikabo,Ryan Janji tak Selebrasi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Jika Jebol Jala Persikabo,Ryan Janji tak Selebrasi
      (persib.co.id) Ryan Kurnia selebrasi seusai jebol gawang Persik

      Jika Jebol Jala Persikabo,Ryan Janji tak Selebrasi

      • Kamis, 14 September 2023 | 22:40:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Gelandang Persib Bandung Ryan Kurnia bakal melakoni laga emosional pada Pekan 12 Liga 1 2023-2024 saat menghadapi mantan timnya, Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lauatn Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (16/9/2023) sore.

       

      Kendati akan menghadapi tim asal kota kelahirannya, Ryan menegaskan, akan bersikap profesional saat bertanding di lapangan nanti. Bahkan Ryan siap berjibaku membela timnya saat ini, Persib dan berusaha menjebol gawang sanga mantan.

       

      “Emosional ya ada, tapi memang harus profesional saja sih. Sekarang Ryan di Persib, jadi harus maksimal membawa tim menang meski sekarang Persib lawan mantan tim saya,” kata Ryan, Kamis (14/9/2024.

       

      Kalaupun nanti berhasil mencetak gol ke gawang Laskar Padjadjaran, pemain 27 tahun ini berjanji tak akan melakukan selebrasi untuk menghormati mantan tim. “Setiap pertandingan pasti ada target cetak gol, yang penting menang. Tapi nanti jangan selebrasi, rumah saya di Bogor,” ucap Ryan.

       

      Kondisi Maung Bandung sendiri saat ini tengah on fire dengan melalui 4 laga terakhir tanpa kekalahan. Ryan pun berharap tren positfi tersebut berlanjut saat melawan Persikabo, apalagi kali ini Persib bermain di kandangnya sendiri.

       

      “Ya suatu poin positif buat kita juga, buat Persib main di kandang sendiri. Karena, kami dapat dukungan dari Bobotoh,” tandas Ryan.


      Kendati Persikabo saat ini berada di zona degradasi, Ryan menilai, mantan timnya tersebut tetap harus diwaspadai. Pasalnya, Laskar Padjadjaran yang kini ditangani Pelatih Aji Santoso sedang berusaha keras untuk bangkit dari keterpurukan.

       

      “Kalau musim sekarang mungkin yang saya rasakan (Persikabo) tidak seperti musim lalu ya. Musim lalu lihat dari pemain asing agak sedikit mengangkat performa tim. Mungkin musim ini tidak terlalu jauh. Tapi tetap waspada semua pemain,” pungkas Ryan. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikalakan PSS, Persib Fokus Persiapan hadapi Bali
      Tekuk Persib 1-0, PSS Sleman Bertahan di Liga 1
      Ini Susunan Pemain PSS Sleman vs Persib Bandung
      Tekad Akhiri Reguler Series dengan Kemenangan
      Persib Bertekad Jaga Tren Positif lawan PSS Sleman

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail