free hit counter code Jeda Kompetisi, Persib Tingkatkan Fisik Pemain - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Jeda Kompetisi, Persib Tingkatkan Fisik Pemain
      (simamaung) Para pemain Persib mengikuti latihan.

      Jeda Kompetisi, Persib Tingkatkan Fisik Pemain

      • Jumat, 8 September 2023 | 15:42:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung memanfaatkan jeda kompetisi Liga 1 2023-2024 untuk menjaga dan meningkatkan kondisi kebugaran para pemainya guna menghadapi laga lanjutan musim ini.


      Terdekat, Maung Bandung akan menghadapi Persikoabo 1973 pada laga 12 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (16/9/2023) mendatang.


      Pelatih Fisik Persib Miro Petric memastikan timnya akan tetap mendapatkan program latihan di jeda internasional selama 2 pekan ini. Agar kondisi kebugaran para pemainnya tetap di level terbaik saat menghadapi Persikabo nanti.


      Seperti pada pekan ini, skuat Maung Bandung mendapatkan program latihan cukup berbobot dari segi fisik. Namun tak semuanya berupa latihan fisik, ada pula beberapa materi latihan untuk menjaga sentuhan para pemainnya.


      "Selama masa jeda di FIFA matchday ini kami selalu mencoba untuk terus mendorong lebih dan memelihara kekuatan aerobic dan anaerobic. Jadi kami ingin selalu membenahi fisik pemain, itu yang utama," ungakapp Miro di sella-sela latihan di Stadion GBLA, Jumat (8/9/2023).


      Salah satu program untuk tetap menjaga fisik dan sentuhan, tim Persib berencana menggelar game internal selaama 45x2. Game internal tersebut akan menjadi alat ukur kondisi para pemainnya.

       

      Miro pun berharap program latihan yang disiapkan, bisa meningkatkan level kebugaran pemainnya menghadapi laga selanjutnya.


      "Besok kami akan ada game internal antara pemain dan kami akan bermain selama 90 menit. Jadi ini juga tentu akan memelihara tingkat kebugaran. Jadi semua akan lebih baik untuk tingkat kondisi fisik saat ini," jelasnya.


      Miro sendiri menilai, fisik Dedi Kusnandar dan kawan-kawan dalam kondisi baik dan terus meningkat dalam 3 hari latihan yang telah dilalui. Hal tersebut terlihat dari gestur pemainnya dalam sesi latihan, yang maksimal demi mencapai target timnya.


      "Sejauh ini semuanya dalam kondisi yang bagus. Dan ini bisa terus membaik, kami terus bekerja untuk ini. Karena bisa dilihat juga kami tidak menurun kondisinya di menit-menit akhir," papar pelatih asal Kroasia tersebut.


      Seperti pada laga kontra Persija pekan lalu, menurut Miro, fisik para pemainnya tetap terjaga hingga menit-menit akhir laga. Gol penyeimbang oleh David da Silva di ujung laga menjadi bukti tetap terjaganya fisik tim Persib.


      "Bisa dilihat di laga terakhir melawan Persija kami juga mencetak gol telat di menit akhir. Ini terjadi karena itu (fisik bagus) dan kami terus bekerja untuk itu." pungkas Miro. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikalakan PSS, Persib Fokus Persiapan hadapi Bali
      Tekuk Persib 1-0, PSS Sleman Bertahan di Liga 1
      Ini Susunan Pemain PSS Sleman vs Persib Bandung
      Tekad Akhiri Reguler Series dengan Kemenangan
      Persib Bertekad Jaga Tren Positif lawan PSS Sleman

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail