free hit counter code Jadi Harapan Persib, Ezra Siap Berjuang Maksimal - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Jadi Harapan Persib, Ezra Siap Berjuang Maksimal
      (persib.co.id) Ezra Walian saat mengikuti latihan.

      Jadi Harapan Persib, Ezra Siap Berjuang Maksimal

      • Sabtu, 19 Agustus 2023 | 15:40:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Penyerang Persib Bandung Ezra Walian menegaskan kemenangan wajib diraih saat Maung Bandung dijamu PSIS Semarang pada laga Pekan 9 Liga 1 2023-2024 di Stadion Jatidiri, Kota Semarag, Minggu (20/8/2023) malam.


      Pemain naturalisasi keturunan Belanda tersebut mengakui, laga kali ini cukup berat bagi timnya, karena Persib sedang dalam kondisi terpuruk di zona degradasi. Lawan PSIS nanti, Ezra pun siap mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya untuk membawa Persib bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.


      Ezra sendiri dipastikan menjadi andalan satu-satunya Pelatih Bojan Hodak di lini depan Maung Bandung, setelah David da Silva dan Ciro Alves absen. Da Silva absen kerena mengalami cedera, sedangkan Ciro masih menjalani hukuman dari Komdis PSSI.


      Ezra pun mengaku siap ditempatkan di posisi mana saja, sesuai instruksi pelatih. Seperti saat menghadapi Barito, awalnya Eza berduet dengan Da Silva, namun memasuki babak kedua, dia difungsikan sebagai gelandang karena Dedi Kusnandar yang mengalami cederad ditarik keluar.

       

      "Saya pikir, saya bisa bermain hampir di segala posisi. Saya akan selalu berjuang untuk klub ini di manapun saya ditempatkan," terang Ezra.


      Menurut pemain kelahiran Amsterdam tersebut, tekad yang kuat untuk menang sangat dibutuhkan tim Persib dalam mengarungi kompetisi Liga 1 musim ini.

      "Itu (berjuang) yang harus kita lakukan saat ini hingga pada akhirnya poin yang diharapkan akan kami dapatkan," katanya.


      Ezra sendiri mengaku sempat keccewa setelah setelah Persib ditahan imbang 1-1 oleh Barito, pekan lalu. Namun, dia memastikan, timnya tidak akan larut dalam kekecewaan dan bertekad untuk bangkit saat dijamu PSIS.


      "Saya pikir, tim ini selalu punya semangat yang bagus. Memang, kami tidak terlalu senang dengan hasil di pertandingan terakhir. Tapi kami sudah tampil lebih baik di beberapa laga belakangan ini," ucap Ezra.


      Ezra pun bertekad memperbaiki penampilannya, agar kegagalan saat menghadapi Barito tidak terulang kembali. Pada laga tersebut, pemain 25 tahun itu mendapat peluang pada menit 39, sayang tembakannya bisa ditangkap kiper Barito Putera, Ega Rizky. Ezra Optiomistis Persib bisa bangkit, dan kembali bersaing di papan atas.


      "Semuanya (naik peringkat) masih mungkin terjadi. Kami semua percaya masih bisa melakukannya. Kami sudah tampil baik, hanya itu belum cukup jadi harus lebih banyak menciptakan peluang dan membuat gol, termasuk saya," pungkasnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikalakan PSS, Persib Fokus Persiapan hadapi Bali
      Tekuk Persib 1-0, PSS Sleman Bertahan di Liga 1
      Ini Susunan Pemain PSS Sleman vs Persib Bandung
      Tekad Akhiri Reguler Series dengan Kemenangan
      Persib Bertekad Jaga Tren Positif lawan PSS Sleman

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail