free hit counter code Kab Bekasi Penyumbang PDRB Terbesar di Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Kab Bekasi Penyumbang PDRB Terbesar di Jabar
    (net) ilustrasi

    Kab Bekasi Penyumbang PDRB Terbesar di Jabar

    • Kamis, 17 Agustus 2023 | 10:15:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bekasi - Gubernur Jabar Ridwan Kamil memuji Kabupaten Bekasi karena menjadi daerah penyumbang terbesar nilai tambah ekonomi bagi Jabar.


    Produk Domestik Regional Bruto (PDRD) Kabupaten Bekasi 2020 tercatat Rp317 triliun disumbangkan dari sektor industri yang memang terkonsentrasi di Kabupaten Bekasi.


    Hal itu disampaikan Gubernur pada Paripurna Hari Jadi ke-73 Kabupaten Bekasi di Gedung DPRD, Kabupaten Bekasi, Selasa (15/8/2023).


    "Selamat Hari Jadi ke - 73 Kabupaten Bekasi, ini kabupaten yang menyumbangkan perputaran ekonomi terbesar di PDRB Jawa Barat," ujar Ridwan Kamil.


    Selama 5 tahun memimpin Jabar, Gubernur Ridwan Kamil menyampaikan rasa bangga karena Bekasi telah mampu melalui dinamika yang luar biasa terutama saat menghadapi pandemi Covid-19 dan sekarang sudah endemi.


    Menjelang akhir masa jabatan Gubernur periode 2018-023 yang tinggal 2 pekan lagi, Emil memastikan pembangunan di Bekasi tidak akan berhenti sekalipun jabatan formalnya sebagai Gubernur sudah berakhir.


    "Terus semangat membangun sana-sini sampai detik-detik terakhir, bahkan ada beberapa program yang tidak akan bisa saya resmikan melalui jabatan saya, tapi terus dibangun, ada jembatan, alun-alun, perbaikan jalan, dan gedung," tandas Emil.


    Sementara itu, Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan menyampaikan terima kasih atas kepemimpinan Gubernur Ridwan Kamil dan Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum, sehingga Bekasi bisa berkembang seperti saat ini.


    "Menjalani berbagai program selama kepemimpinan Pak Ridwan Kamil dan Pak Uu Ruzhanul Ulum, telah menunjukkan etos kerja dan kinerja yang luar biasa sehingga dapat membawa Jabar Juara, provinsi terdepan yang ditandai tidak kurang 500 penghargaan tingkat nasional maupun internasional," kata Dani Ramdan. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Wasapada, Peredaran Uang Palsu Pasca Lebaran
    Pengguna KAI Comummter Naik 7% Selama Lebaran 2024
    Cerita Pegawai PLN Tak Mudik Demi Amankan Listrik
    Dirut PLN Lakukan Inspeksi SPKLU Jalur Mudik
    Layanan Operasional Terbatas & Weekend Banking

    Editorial



      sponsored links