free hit counter code Frets Butuan Sudah Gabung Latihan Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Frets Butuan Sudah Gabung Latihan Persib
      (bola.com) Frets Butuan saat membela Persib

      Frets Butuan Sudah Gabung Latihan Persib

      • Sabtu, 12 Agustus 2023 | 16:10:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Jelang laga Pekan 8 Liga 1 2023-2024 kontra Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (13/8/2023), tim Persib Bandung kedatangan amunisi baru.


      Dia adalah Frets L Butuan yang sudah kembali ke Bandung, dan mengikuti latihan terakhir Persib di Stadion GBLA, Sabtu (12/8/2023). Frets sebelumnya absen dalam 3 laga terakhir Maung Bandung karena harus membela PSAD yang bertanding di Piala Panglima 2023. Setelah selesai melaksankan tugasnya dengan membawa PSAD juara Piala Panglima, Frets pun kembali untuk membela Persib saat menjamu Barito.

       

      Kehadirann Frets tentu sangat dibutuhkan Coach Bojan Hodak, setelah Persib kehilangan sejumlah pemain intiny. Frets diperlukan untuk mengisi pos lapangan tengah atau depan, yang ditinggalkan Marc Klok dan Ciro Alves. Seperti diberitakan sebelumnya, Klok, Ciro, dan I Putu Gede harus absen menghadapi Barito karena terkena sanksi larangan bermain oleh Komdis PSSI.

       

      Khusus untuk Putu Gede, ini merupakan hukuman tambahan karena sebelumnya dia sudah menerima kartu merah saat menghadapi Persis Solo. Ketiga pemain tersebut dilarang bermain dalam 4 laga karena melakukan pelanggaran disiplin saat Persib menghadapi Persis.

       

      Selain ketiganya, di lini tengah juga kehilangan Robi Darwis yang harus bergabung dengan timas Indonesia U-233 yang akan berlaga di Piala AFF U-23 2023 di Thailand pada 17 hingga 26 Agustus 2023,


      Sementara itu, sama seperti sesi official trainning sebelum-sebelumnya, tim Maung Bandung menggunakan waktu tersebut untuk mematangkan persiapan. Latihan pun sengaja digelar mendekati waktu kick-off, yakni pukul 15.00 WIB. Kali ini, para pemain diberikan menu latihan dengan tensi tidak terlampau tinggi. Sentuhan bola serta penyelesaian akhir menjadi fokus Pelatih Bojan Hodak. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Ini Perkiraan Susunan Pemain PSS vs Persib Bandung
      Persib Bertekad Jaga Tren Positif lawan PSS Sleman
      Lupakan Dulu Bali Unied, Persib Fokus Kalahkan PSS
      Semifinal Diundur, Persib Ambil Sisi Postifnya
      Hadapi PSS, Persib Boyong 20 Pemain ke Solo

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail