free hit counter code Frets Butuan Sudah Gabung Latihan Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


      Frets Butuan Sudah Gabung Latihan Persib
      (bola.com) Frets Butuan saat membela Persib

      Frets Butuan Sudah Gabung Latihan Persib

      • Sabtu, 12 Agustus 2023 | 16:10:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Jelang laga Pekan 8 Liga 1 2023-2024 kontra Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (13/8/2023), tim Persib Bandung kedatangan amunisi baru.


      Dia adalah Frets L Butuan yang sudah kembali ke Bandung, dan mengikuti latihan terakhir Persib di Stadion GBLA, Sabtu (12/8/2023). Frets sebelumnya absen dalam 3 laga terakhir Maung Bandung karena harus membela PSAD yang bertanding di Piala Panglima 2023. Setelah selesai melaksankan tugasnya dengan membawa PSAD juara Piala Panglima, Frets pun kembali untuk membela Persib saat menjamu Barito.

       

      Kehadirann Frets tentu sangat dibutuhkan Coach Bojan Hodak, setelah Persib kehilangan sejumlah pemain intiny. Frets diperlukan untuk mengisi pos lapangan tengah atau depan, yang ditinggalkan Marc Klok dan Ciro Alves. Seperti diberitakan sebelumnya, Klok, Ciro, dan I Putu Gede harus absen menghadapi Barito karena terkena sanksi larangan bermain oleh Komdis PSSI.

       

      Khusus untuk Putu Gede, ini merupakan hukuman tambahan karena sebelumnya dia sudah menerima kartu merah saat menghadapi Persis Solo. Ketiga pemain tersebut dilarang bermain dalam 4 laga karena melakukan pelanggaran disiplin saat Persib menghadapi Persis.

       

      Selain ketiganya, di lini tengah juga kehilangan Robi Darwis yang harus bergabung dengan timas Indonesia U-233 yang akan berlaga di Piala AFF U-23 2023 di Thailand pada 17 hingga 26 Agustus 2023,


      Sementara itu, sama seperti sesi official trainning sebelum-sebelumnya, tim Maung Bandung menggunakan waktu tersebut untuk mematangkan persiapan. Latihan pun sengaja digelar mendekati waktu kick-off, yakni pukul 15.00 WIB. Kali ini, para pemain diberikan menu latihan dengan tensi tidak terlampau tinggi. Sentuhan bola serta penyelesaian akhir menjadi fokus Pelatih Bojan Hodak. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Alberto dan Ciro Siap Diturunkan lawan Bhayangkara
      Madinda Janji Tampil Maksimal Kejar 3 Poin
      Putu Gede Siap Comeback hadapi Mantan Tim
      Ini Jadwal Lengkap Pekan 13 Liga 1 2023-2024
      Pelatih Persib tak Mau Remehkan Tim Juru Kunci

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Madura United 12 26
      2 Borneo FC 12 22
      3 RANS Nusantara 12 22

      sponsored links