free hit counter code Sudah Hapal Gaya Hodak, Pelatih Persis tak Gentar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Sudah Hapal Gaya Hodak, Pelatih Persis tak Gentar
    (ligaindonesiabaru.com) Pelatih Persis Solo Leonardo Medina

    Sudah Hapal Gaya Hodak, Pelatih Persis tak Gentar

    JuaraNews, Solo - Pelatih Persis Solo Leonardo Medina mengaku sudah mengenal gaya permainan Pelatih anyar Persib Bandung Bojan Hodak yang akan dihadapinya pada laga Pekan 7 Liga 1 2023-2024 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (8/2023) malam.


    Pelatih asal Meksiko ini mengaku mengenal Hodak saat sama-sama berkarier di Liga Super Malaysia. Saat itu dirinya menjabat asisten pelatih di Johor Darul Takzim (JDT) yang dilatih kompatrionya, Benjamin Mora. Sementara Hodak melatih Kuala Lumpur City.


    Medina menilai Hodak yang berpaspor Kroasia tersebut merupakan pelatih yang berkarakter. Karakter tersebut selalu terlihat mencolok terutama barisan pertahanan. Hal itu juga diterapkan Hodak ketika membesut Persib. Saat ini, Persib menjadi tim dengan pertahanan yang baik, terlihat dari laga sebelumnya kontra Bali United.

     

    Kehadiran Hodak pun, menurut Medina, berhasil mengubah gaya permainan Maung Bandung dengan baik meski hasilnya belum optimal. Dimana pada laga debutnya, Hodak hanya mampu membawa Persib bermain imbang 0-0 kontra Bali United.

     

    "Ya, kita akan berhadapan dengan tim yang bagus dengan pelatih kepala (yang bagus pula). Bahwa saya tahu dia dari Malaysia, dia pelatih kepala bagus, dia suka pertahanan kuat, keras, dan tim dia selalu punya bagus pertahanan," ungkap Media dalam sesi konferensi pers di Solo, Senin (7/8/2023).


    Meski tim Persib memiliki pertahanan yang bagus, pelatih 52 tahun itu tak gentar. Pasalnya tim Laskar Sambernyawa memiliki jajaran pemain depan yang kokoh dan tajam. Salah satunya Fernando Rodriuguez yang sejauh ini telah mengemas 4 gol.


    Ini juga menjadi salah satu tantangan bagi skema penyerangan timnya. Pasalnya menurut Leonardo, Persis merupakan tim yang cukup tangguh ketika membongkar pertahanan lawan.


    "Untuk kita itu bagus, kenapa? Challenge, karena kita, tim kita skor banyak kali kemudian besok kita akan punya lebih bagus pertandingan," tandas Medina. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Borneo 3-2, Madura Tantang Persib di Final
    Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2023-2024
    Bali United tak Gentar Hadapi Persib depan Bobotoh
    Hadapi Persib,Bali Utd Boyong 23 Pemain ke Bandung
    Pemanasan,Timnas Indonesia Uji Coba lawan Tanzania

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 37 88
      2. Arsenal 37 86
      3. Liverpool 37 79
      4. Aston Villa 37 68
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58