free hit counter code Ini Penilaian Marc Klok terhadap Levy Madinda - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Ini Penilaian Marc Klok terhadap Levy Madinda
      (net) Marc Klok dan Levy Madinda saat latihan.

      Ini Penilaian Marc Klok terhadap Levy Madinda

      • Minggu, 6 Agustus 2023 | 15:43:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Gelandang Persib Bandung Marc Klok mengaku cukup nyaman bekerja sama dengan Levy Madinda di sektor tengah.


      Klok menilai Levy tampil lebih cair dengan skema permainan tim Maung Bandung saat melakoni debutnya menghadapi Bali United pada laga Pekan 6 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (3/8/2023) lalu.

       

      Kendati tidak sempat tampil bersama saat laga, Klok merasa koneksi dengan Levy sudah terjalin dengan baik dalam sesi latihan. Pada laga kontra Bali United sendiri, Klok memang tak sempat berkolaborasi dengan Levy di sektor tengah Maundung. Pasalnya, saat Levy masuk menggantikan Ezra Walian pada menit 68, Klok sudah ditarik duluan pada menit 58 dan digantikan Ryan Kurnia.


      Klok menilai, Levy sendiri tak mengalami hambatan bergabung dengan tim maung bandung. Bahkan menurutnya, dalam setiap latihan, Levy selalu ceria dan menikmati suasana latihan. Kendati demikain, menurut pemain naturalisasi keturunan Belanda tersebut, Levy belum sepenuhnya berada di level terbaik. Pasalnya, kesempatan bermain yang dimiliki pemain asal Gabon itu belum terlalu banyak, baru beberapa puluh menit saja.


      Klok pun mengaku senang akan sikap Levy, baik di dalam maupun luar lapangan. Levy merupakan sosok yang sangat peduli dengan chemistry dan selalu membangun hubungan baik dengan rekan-rekan barunya di Persib.

       

      "Ya sangat baik, dia adaptasi dengan sangat baik juga dan dia happy di sini. Semoga dia bisa main di laga berikutnya, karena pasti dia harus adaptasi lagi untuk kebugaran mungkin karena sudah lama tidak main," kata Klok seusai latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Sabtu (5/8/2023). (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Perkuat Lini Tengah, Persib Rekrut Adam Alis
      Jadwal Persib di Piala Presiden, Laga Awal vs PSM
      Stadion GBLA Resmi Dikelola Persib Bandung
      Persib Harus Naik Level Permainan
      Persib Juara Lebih Luar Biasa dibanding Juventus

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail