free hit counter code Dipinjam hingga Desember, Levy Tetap Semangat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Dipinjam hingga Desember, Levy Tetap Semangat
      (persib.co.id) Levy Madinda

      Dipinjam hingga Desember, Levy Tetap Semangat

      JuaraNews, Bandung - Gelandang anyar Persib Bandung Levy Clement Madinda berjanji akan mengerahkan kemampuan terbaiknya dalam membela tim barunya di setiap laga yang akan dilakoninya.

       

      Kendati dikontrak dengan skema pinjaman hingga Desember 2023 atau sampai putaran pertama Liga 1 2023-2024, Levy tetap semangat dan akan bermain sepenuh hati.

       

      Levy yang dipinjam dari klub Liga Super Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT) tersebut mengaku bangga bisa membela Maung Bandung. Saat mendapat tawaran bermain di Persib, dia pun langsung menerimanya tanpa berpikir panjang lagi.

       

      Dia mengatakan, sebelum memutuskan bergabung dengan Persib, dirinya sudah mengetahui Maung Bandung sejak jauh sebelumnya.


      Menurutya, Persib merupakan satu satu tim dan profesional di Indonesia. "Ketika agen saya menawarkan saya gabung Persib, saya langsung mengiyakan kerja sama ini," ujar Madidnda saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Senin (31/7/2023).


      Madinda menjelaskan, dia ingin mencoba tantangan baru di Indonesia setelah sebelumnya sempat berkarier di Gabon, Spanyol, dan Malaysia.

      "Saya ingin pergi ke sini. Saya siap menghadapi tantangan dan babak baru dalam karier saya. Ini adalah salah satu pilihan hidup yang bagus dalam hidup saya," ucapnya.


      “Motivasi saya tetap sama (pemain pinjaman atau bukan). Saya datang dengan motivasi 100 persen. Ini lebih besar dengan ketika saya pertama kali datang ke Malaysia. Mungkin saja saya kembali ke sana, tapi untuk sekarang saya harus memberikan yang terbaik untuk tim ini mulai dari hari pertama hingga terakhir,” ungkap Levy kepada wartawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Senin (31/7/2023).


      Pemain berpaspor Gabon ini pun sangat bersemangat menanti laga debutnya menghadapi Bali United pada Pekan 6 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (3/8/2023) ini. Dia pun ingin memberikan kontribusinya saat Maung Bandung menjamu Bali United nanti.


      “Saya pikir, di pertandingan selanjutnya di laga kandang (menghadapi Bali United), kami akan mengerahkan kemampuan terbaik. Tentu saja kami akan memberi kemampuan 100 persen,” tandas pemain 31 tahun tersebut. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persib Juara Lebih Luar Biasa dibanding Juventus
      Libur 1 Bulan, Persib Bersiap Lakoni Play-off ACL2
      Sabtu Hari Ini, Bandung Gelar Pesta PERSIB JUARA
      Kapten Persib Persembahkan Juara untuk Bobotoh
      Hodak Senang Persembahkan Trofi Juara bagi Persib

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail