free hit counter code Ada di Bandung, Hodak & Levy Ikuti Latihan Perdana - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Ada di Bandung, Hodak & Levy Ikuti Latihan Perdana
      (persib.co.id) Levy Madinda telah bergabung dengan tim Persib

      Ada di Bandung, Hodak & Levy Ikuti Latihan Perdana

      JuaraNews, Bandung - Persiapan tim Persib Bandung jeang aga Pekan 6 Liga 1 2023-2024 kontra Bali United di Stadion GBLA, Kota Bandung, Kamis (3/8/2023) mendatang, bakal semakin matang.

       

      Pasalnya, kali ini tim Maung Bandung sudah dalam keadaan komplet. Setelah datangnya Pelatih Bojan Hodak yang juga turut menyaksikan laga Persib kontra Persik Kediri, Jumat (28/7/2023) lalu, kini pemain asing anyar Levy Clement Madinda juga sudah berada di Kota Bandung.


      Kedua personel baru tersebut, dijadwalkan akan bergabung dalam latihan perdana Maung Bandung pada Senin (31/7/2023) ini, seusai melakoni laga Pekan 5 kontrak Persik lalu.


      Tentunya, komando latihan kali ini sudah akan beralih ke tangan Hodak sebagai pelatih kepala menggantikan Luis Milla yang mengundurkan diri. Sebelumnya, pada 2 laga lalu, persiapan tim dilakukan Pelatih Fisik Yaya Sunarya yang didapuk menjadi caretaker pelatih di masa kekosongan pelatih kepala.


      Berbeda dengan Hodak yang sudah tiba di Indonesia sejak Jumat (28/7/2023) lalu, Madinda baru mendarat di Bandung pada Minggu (30/7/2023). Gelandang asal Gabon terlebih dulu harus menuntaskan administrasi keimigrasiannya, sebelumnya akhirnya bisa bertolak dari Malaysia ke Indonesia pada Sabtu (29/7/2023) petang.


      "Kemungkinan besok Levy akan diperkenalkan kepada seluruh anggota tim pada saat latihan perdana," kata Head of Communication PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Adhi Pratama, dikutip laman resmi klub.


      Madinda sendiri didatangkan Persib dari Johor Darul Takzim (JDT) yang berlaga di Liga Super Mmalaysia, dengan status pinjaman hingga Desember 2023 nanti. Pemain yang sebelumnya dipinjamkan ke klub Negeri Sembilan tersebut didatangkan untuk mengisi 1 slot pemain asing yang ditinggalkan Tyronne del Pino karena mengalami cedera serius.


      Levy pun menegaskan, dirinya
      siap mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya untuk tim barunya, Persib.


      "Pertama, selamat untuk tim yang di pertandingan kemarin meraih kemenangan. Itu sangat bagus dan telah menambah kepercayaan diri semua orang," ujar Madinda, dikutip laman resmi klub.


      "Besok akan menjadi bab baru untuk saya dan saya siap memberikan segalanya," tandasnya.


      Pemain kelahiran Libreville, 22 Juni 1992 ini pun mengaku sudah mencari tahu banyak hal soal Persib dan sepak bola Indonesia. Denga pengalamannya bermain di Malaysia sejak 2021, Madinda optimistis, dirinya bisa dengan cepat beradaptasi terhadap tim Maung Bandung. Apalagi, Madinda mengaku sudah mengenal Pelatih Bojan Hodak yang sama-sama pernah berkarier di Malaysia.'


      "Saya sudah tahu bagaimana Persib bermain dan permainan tim-tim Indonesia. Saya juga sudah bertemu Pelatih Bojan Hodak yang sebelumnya bekerja di Malaysia. Jadi, kami punya hubungan yang sangat baik," pungkasnnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Perkuat Lini Tengah, Persib Rekrut Adam Alis
      Jadwal Persib di Piala Presiden, Laga Awal vs PSM
      Stadion GBLA Resmi Dikelola Persib Bandung
      Persib Harus Naik Level Permainan
      Persib Juara Lebih Luar Biasa dibanding Juventus

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail