free hit counter code Kemenangan Perdana jadi Modal Berharga bagi Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Kemenangan Perdana jadi Modal Berharga bagi Persib
      (net) Ciro Alves berusaha melewati para pemain Persik

      Kemenangan Perdana jadi Modal Berharga bagi Persib

      JuaraNews, Kediri - Caretaker Pelatih Persib Yaya Sunarya semringah melihat perjuangan pasukannya yang berbuah kemenangan saat menekuk Persik Kediri 2-1 di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat (28/7/2023) malam.


      Ini merupakan kemenangan perdana bagi skuat Maung Bandung, setelah pada 4 laga sebelumnya, hanya meraih 3 hasil imbang dan sekali kalah. Pada laga kelima tersebut, Persib sempa tertinggal skor 1-0 setelah gol cepat Flavio Silva pada menit 4. Namun anak-anak Bandung berhasil membalikkan keadaan dengan mencetak 2 gol, yang dilesakkan Ciro Alves menit 83 dan Ryan Kurnia menit 87.


      "Tentunya kami mengucapkan syukur alhamdulillah atas pencapaian tim, akhirnya menghasilkan 3 poin (yang pertama) di kandang Persik Kediri," ujar Yaya Sunarya dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion Brawijaya.

       

      Yaya sendiri mengaku sempat kaget karena timnya kembali kebobolan pada menit awal di bawah 15 menit pertama. Dimana Persik mampu memanfaatkan momen mencetak gol, padahal pasukannya sudah berusaha mengantisipasinya.


      "Tapi kami tetap fokus dan mengatur ruang, terutama ketika kami menerima serangan agresif di menit awal. Setelah Renan Silva keluar jadi keuntungan buat kita karena lawan main dengan 10 pemain," jelas Yaya.

       

      Kebobolan gol di menit awal tersebut, memang bukan yang pertama kali bagi tim Maung Bandung. Saat kalah oleh PSM Makassar, gawang Persib kebobolan pada menit 10. Lalu saat ditahan imbang Arema FC, bobol pada menit 6, serta berhadapan dengan Madura United, jalan Persib bergetar pada menit 5.


      Kemenangan perdana di Kediri ini, lanjut Yaya, tentunya menggembirakan semua termasuk bobotoh. Ia pun berharap Persib semakin kuat dan semakin termotivasi untuk menatap laga-laga berikutnya.


      Yaya pun menilai, kemenangan tersebut menjadi modal berharga dalam menghadapi laga-laga berikutnya. Pada Pekan 6 nanti, Persib sendiri dijadwalkan menjamu Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (3/8/2023) mendatang,


      "Terima kasih pada pemain yang mau membalikkan keadaan, ini adalah momen kita untuk bangkit. Memang laga berikutnya lawan Bali United tidak mudah, tapi dengan kemenangan ini semoga bisa mempertahankan tren ini," harap Yaya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persib Siapkan Fisik Maksimal hadapi Semifinal
      Tekad Pemain Persib Ubah Rekor lawan Bali United
      Skuat Persib Antusias Sambut Championship Series
      Resmi, Ini Jadwal Fase Championship Series Liga 1
      Ciro Alves Senang Tampil Maksimal bersama Persib

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail