free hit counter code Jenius Dukung Pocari Sweat Run Indonesia 2023 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Jenius Dukung Pocari Sweat Run Indonesia 2023

    Jenius Dukung Pocari Sweat Run Indonesia 2023

    JuaraNews Bandung - Jenius dari PT Bank BTPN Tbk mendukung penyelenggaraan Pocari Sweat Run 2023 Indonesia melalui rangkaian acara dalam program #laribarengjenius. Kolaborasi antara Jenius dengan Pocari Sweat Run Indonesia akan berlangsung selama tiga tahun ke depan hingga 2025.

     

    Digital Banking Acquisition, Service, and Marketing Head, Bank BTPN Anita Ekasari mengatakan bahwa kolaborasi Jenius dengan Pocari Sweat Run Indonesia 2023, karena olahraga lari dan finansial sama-sama membutuhkan dedikasi, kesabaran, dan komitmen untuk mencapai tujuan.

     

    "Jenius ingin mengajak lebih banyak masyarakat digital savvy untuk memulai #langkahkecilhariini dalam mewujudkan kehidupan finansial dan kondisi fisik yang lebih baik melalui kolaborasi ini," kata Anita saat Media Gathering Jenius dan Pocari Sweat Run 2023 di Kota Bandung, Kamis (27/7/2023).

     

    Untuk turut mendukung dan meramaikan perhelatan Pocari Sweat Run Indonesia 2023, Jenius mempersembahkan program #laribarengjenius.

     

    Program #laribarengjenius terdiri dari rangkaian acara dan penawaran promo menarik yang teman Jenius dapat nikmati, antara lain penawaran spesial untuk pembelian tiket Pocari Sweat Run Indonesia offline dan virtual dengan pembayaran menggunakan Jenius, promo menarik untuk belanja peralatan olahraga lari, fun run bersama komunitas lari di 13 kota, hingga keseruan di booth Jenius pada saat hari penukaran race pack (race pack collection) dan race day. 

     

    Sebagai rangkaian dari Road to Pocari Sweat Run Indonesia 2023, Jenius berkolaborasi dengan Pocari Sweat mengajak komunitas lari dalam aktivitas fun run #laribarengjenius di 34 kota antara lain Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung, Surabaya, Bali, Magelang, Malang, Yogyakarta, Makassar, Balikpapan, Pekanbaru, Semarang, dan beberapa kota lainnya.

     

    Dari kota-kota tersebut, Jenius Co.Create melakukan kegiatan kokreasi dan community gathering bersama para pelari di 15 kota dan diikuti oleh lebih dari 600 peserta. 

     

    Menjelang ajang lari Pocari Sweat Run Indonesia 2023, peserta dapat melakukan penukaran race pack terlebih dahulu pada 28–29 Juli 2023 di Bandung Convention Centre sambil mengunjungi Race Expo dengan daftar tenant yang beragam.

     

    Selama dua hari penukaran race pack, peserta bisa mengunjungi Jenius Booth di Race Expo dan menikmati beragam aktivitas seru, antara lain infinity room spot & LED urban installation yang cocok jadi spot foto, Jenius 7 Auction gear lari dengan barang-barang pilihan dari merek ternama, seperti 2XU compression, SUNTO smartwatch, Shokz wireless headphones & Asics sport shoes. 

     

    Untuk semakin menambah keseruan dan memberikan pengalaman berlari yang menyeluruh pada saat momen race day Pocari Sweat Run Indonesia 2023 pada Minggu, 30 Juli 2023, Jenius berkolaborasi dengan Pocari Sweat Sport Science menghadirkan recovery booth dengan menyediakan fasilitas massage area dan ice bath area untuk recovery para pelari sesampainya di garis finis. 

     

    Selama aktivitas fun run Road to Pocari Sweat Run Indonesia 2023 #laribarengjenius di berbagai kota, Jenius mendengarkan banyak cerita inspiratif dari para pelari tentang perjalanan mereka menekuni hobi lari mulai dari berlatih hingga akhirnya bisa mengikuti race, baik di dalam dan luar negeri. 

     

    Salah satu cerita inspiratif tersebut, Jenius dapatkan dari Melanie Putria, teman Jenius dan 6 World Major Marathoners. Melanie merasa lebih bahagia, berdaya, dan memiliki nilai dalam hidupnya sejak Ia mulai menekuni olahraga tersebut tahun 2011. 

     

    Menurutnya ada beberapa hal penting yang perlu disiapkan untuk bisa memulai olahraga lari, yaitu tujuan ketika mulai berlatih lari dan hal-hal yang harus dimiliki, seperti sepatu yang sesuai kebutuhan dan bentuk kaki, pakaian yang nyaman bukan mahal, jam pintar untuk membantu monitor progres lari dan bisa lebih memotivasi, dan teknik berlari serta kapasitas diri. 

     

    “Memulai olahraga lari itu tidak bisa instan; dibutuhkan kegigihan, komitmen, dan konsistensi. Dimulai dari langkah kecil untuk bisa mencapai langkah-langkah selanjutnya, hingga akhirnya bisa mengikuti race atau ajang lomba lari," ucapnya.

     

    "Yang tidak boleh dilupakan juga bahwa dalam setiap langkah ini diperlukan persiapan dari segala aspek, mulai dari pengetahuan akan teknik lari yang betul untuk meminimalisir cedera, memiliki perlengkapan olahraga lari yang sesuai dengan kebutuhan, dan tentunya persiapan secara finansial," tandas Melanie Putria. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Libur Idul Adha, KAI Commuter Layani 133.044 Orang
    KAI Operasikan 1.856 Perjalanan saat Libur Panjang
    Jabar Target 100 Juta Kunjungan Wisatawan di 2024
    Jaringan Listrik di IKN Bakal Terintegrasi Digital
    Most Outstanding Women 2024

    Editorial



      sponsored links