free hit counter code 18 Ribu Pelari Ikuti Pocari Sweat Run Indonesia 2022 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
18 Ribu Pelari Ikuti Pocari Sweat Run Indonesia 2022
(humas pemprov jabar) Gubernur Jabar Ridwan Kamil ikut berlari menjadi peserta Pocari Sweat Run Indonesia 2022 seusai secara resmi membuka acara di Gedung Sate, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Minggu (24/7/2022) pagi.

18 Ribu Pelari Ikuti Pocari Sweat Run Indonesia 2022

JuaraNews, Bandung - Gubernur Jabar Ridwan Kamil membuka Pocari Sweat Run Indonesia 2022 di Gedung Sate, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Minggu (24/7/2022) pagi.


Jumlah peserta lari tahun ini mencapai 18.000 peserta. Dengan rinciannya, 5.000 peserta dari 167 kota berlari secara offline di Kota Bandung, dan 13.601 peserta dari 311 kota di Indonesia lari secara virtual.


"Tahun ini memecahkan rekor yang daftar dan terdaftar kurang lebih 18.000 pelari," kata Kang Emil.


"Anda-anda adalah kelompok yang beruntung yang hadir di Gedung Sate Bandung. Hanya 5.000 pelari yang beruntung, 13.000 ribunya akan lari di seluruh nusantara," imbuhnya.


Emil pun meminta peserta untuk menjaga ketertiban. "Titip jaga ketertiban, saling menghargai sesama pengguna jalan. Mudah-mudahan semua sampai kembali ke Gedung Sate," ucapnya.  Setelah membuka acara tersebut, Emil turut berlari dalam kategori 10K.


Sebelumnya dalam acara Carboloading Pocari Sweat Run di Gedung Pakuan pada Sabtu (23/7/2022) malam, Emil menuturkan, rute lari Pocari Sweat Run Indonesia 2022 akan mengitari bangunan-bangunan bersejarah di Kota Bandung. 

"Ada cerita begini, barang siapa yang menyelenggarakan acara kelima kalinya dengan konsisten, maka akan panjang umurnya. Kalau konsisten selama 5 tahun, menurut teorinya, itu pasti akan jadi legendaris," ucap Emil.

Emil juga menuturkan, antusiasme masyarakat untuk mengikuti event lari dari tahun ke tahun terus meningkat. Hal itu mendorong pihaknya untuk terus mendukung event-event tersebut.


"Kita terus dukung juga, dan saya sangat senang antusiasmenya itu makin hari makin meningkat, dan biasanya hitungan menit pendaftaran langsung habis. Ini sekadar rasa bangga saya mengekspresikan agar kegiatan ini terus berlangsung setiap tahun sehingga bisa melegenda," imbuhnya.


Turut hadir dalam Carboloading Pocari Sweat Run tersebut, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, atlet nasional Agus Prayogo, Najwa Shihab, dan Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka Puspita Winawati. (*)

jn

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


12 Tim Ikuti Super League Euro Futsal 2024
Bey Targetkan Tim Dayung Raih 15 Emas di PON XII
Rugby Jabar Siap Raih Medali di PON Aceh-Sumut
SDN Jambean 2 Pati & SDUT BK Jepara Raih Juara MSC
PB Djarum Cetak Atlet Muda Berkarakter & Tangguh