free hit counter code 11.875 Pelari Ikuti Pocari Sweat Run 2023 Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
11.875 Pelari Ikuti Pocari Sweat Run 2023 Bandung
(net) Pocari Sweat Run 2023

11.875 Pelari Ikuti Pocari Sweat Run 2023 Bandung

JuaraNews, Bandung - Pocari Sweat bekerja sama dengan Pemprov Jabar akan menggelar Pocari Sweat Run Indonesia 2023, Minggu (30/7/2023).


Pocari Sweat Run Indonesia ke-10 diikuti 11.875 pelari dengan mengambil start di depan Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, dan 15.523 pelari ikut berlari di 404 kota seluruh Indonesia yang secara virtual tergabung dalam event ini.


Hal ini menjadikan Pocari Sweat Run Indonesia ke-10 sebagai event lari hybrid terbesar di Indonesia dengan total partisipasi lebih dari 27 ribu pelari.


Menurut Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka Puspita Winawati, sudah satu dekade Pocari Sweat konsisten mengedukasi keselamatan berlari kepada pelari di Indonesia.


Mulai dari persiapan program latihan, pencegahan cedera, kesiapan tenaga medis yang lengkap di sepanjang rute, hingga penyediaan hydration point di setiap 2 sampai 2,5 km demi mencegah dehidrasi dan mendukung performa yang baik.


Pocari Sweat Run Indonesia 2023 merupakan kolaborasi PT Amerta Indah Otsuka dengan Pemprov Jabar, Pemkot Bandung, Kemenparekraf RI, dan seluruh sponsor acara.

 

"Semoga di tahun ke-10 ini Pocari Sweat Run Indonesia bisa menghadirkan pengalaman berbeda dan memberikan kesan tersendiri bagi para pelari di seluruh Indonesia," ujar Wina dalam keterangan resminya, Sabtu (29/7/2023).


Rute Pocari Sweat Run Indonesia 2023 terbagi menjadi tiga kategori jarak dengan rute berbeda-beda.


Marathon
(Start) Diponegoro-Supratman-Pusdai-Surapati-Jalan Layang Mochtar Kusumaatmadja-Pasteur-U turn-Pasteur-Layang Pasupati-Pusdai-Supratman-Ahmad Yani-Ibrahim Adjie-Terusan Jakarta-U turn-Terusan Jakarta-Ibrahim Adjie-U turn-Ibrahim Adjie-Gatot Subroto-Turangga-RAA Martanegara-Pelajar Pejuang 45-Buahbatu-Gurame-Karapitan-Cikawao-U turn-Cikawao-Karapitan-Asia Afrika-Banceuy-ABC-Braga-Suniaraja-Perintis Kemerdekaan-Kebon Jukut-Otto Iskandardiata-Kebon Kawung-HOS Cokroaminoto-Pasirkaliki-Padjajaran-Cihampelas-Wastukencana-Martadinata-Merdeka-Jawa-Bangka-Belitung-Banda-Martadinata-U turn-Martadinata-Taman Pramuka-Bengawan-Ciliwung-Supratman-Diponegoro (Finis).
 

Half Marathon
(Start) Diponegoro-Supratman-Ahmad Yani-Ibrahim Adjie-Gatot Subroto-Turangga-RAA Martanegara-Pelajar Pejuang 45-Buahbatu-Gurame-Karapitan-Asia Afrika-Banceuy-ABC-Braga-Suniaraja-Perintis Kemerdekaan-Kebon Jukut-Otto Iskandardinata-Kebon Kawung-HOS Cokroaminoto-Pasirkaliki-Pajajaran-Cihampelas-Wastukancana-Martadinata-Citarum/Masjid Istiqomah-Taman Citarum-Ciliwung-Supratman-Diponegoro (Finis).

 
10 Km
(Start) Diponegoro-Sentot Alibasyah-Surapati-Jalan Layang Mochtar Kusumaatmadja-Cihampelas-Wastukancana-Merdeka-Jawa-Bangka-Lombok-Manado-Gudang Utara-Tongkeng-Martadinata-Taman Pramuka-Bengawan-Ciliwung-Supratman-Diponegoro (Finis). (*)

den

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


PLN Mobile Proliga 2024 Siap Digelar
Bey Ingin Bandung bjb Tandamata Torehkan Hattrick
12 Tim Ikuti Super League Euro Futsal 2024
Bey Targetkan Tim Dayung Raih 15 Emas di PON XII
Rugby Jabar Siap Raih Medali di PON Aceh-Sumut